0
Thumbs Up
Thumbs Down

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

Republika Online
Republika Online - Thu, 22 Oct 2020 00:35
Dilihat: 54
Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

JAKARTA -- Infinix Hot 10 resmi dirilis lewat live streaming di aplikasi Lazada. Ponsel ini mengunggulkan fitur smartphone untuk game dan dibanderol dengan harga ramah kantong.

"Infinix Hot 10 memiliki spesifikasi yang anti kalah karena memiliki performa berbeda dari seri Hot sebelumnya," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia dalam siaran pers pada Rabu (21/10).

Infinix Hot 10 memiliki chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Chipset tersebut menjadi yang pertama disematkan pada seri Hot dari Infinix. Ponsel hadir dengan layar dengan lega, 6.78 inci dengan kamera lubang jarum, di mana layar ini memiliki peningkatan dibandingkan dengan seri Hot sebelumnya.

Ponsel juga memiliki baterai dengan kapasitas 5.200 mAh dan dibekali dengan Power Marathon Technology yang diklaim akan membuat ponsel lebih awet baterainya. Guna mendukung pengalaman gaming yang yang lebih seru, Infinix Hot 10 juga dilengkapi DTS Sound yang menghasilkan suara yang lebih jelas.

"Selain tiga keunggulan untuk kegiatan gaming tersebut, Infinix Hot 10 juga sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, di mana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya," kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Ponsel juga hadir dengan kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle, memungkinkan pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas. Infinix Hot 10 dijual eksklusif di Lazada pada 23 Oktober dalam dua varian kapasitas storage yang berbeda.

Untuk varian 64GB akan dijual perdana dari harga normal Rp 1.749.000 menjadi Rp 1.599.000. Sedangkan untuk varian 128GB akan dijual dari harga normal Rp 1.949.000 menjadi Rp 1.799.000.


Ponsel gaming lain yang rilis di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan di antaranya adalah Redmi Note 4X yang mengunggulkan dapur pacu Snapdragon 625. Meski tergolong mungil dengan layar hanya 5,5 inci, ponsel dibekali baterai berkapasitas 4100 mAH.

Berita Terkait
  • Spesifikai Infinix Hot 10 Bocor
Berita Lainnya
  • Bekasi Siapkan Rp 150 M Bayar Klaim RS Rujukan Covid-19
  • 2020 Jadi Tahun Tiarap untuk Proyek Hunian Vertikal

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

Infinix Hot 10, Ponsel Gaming Ramah Kantong

  
PARTNER KAMI
pijar
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya