0
Thumbs Up
Thumbs Down

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

Antvklik
Antvklik - Sun, 22 Sep 2019 12:00
Dilihat: 45
Sabtu malam (19/9) tim juara bertahan Liga Inggris, Manchester City membantai Watford 8-0, di pekan keenam Liga Inggris, di Etihad Stadium. Kemenangan ini seolah jadi "amarah" penebus dendam dan malu, setelah di pekan kelima, Manchester City, ditekuk tim promosi Norwich City, 2-3.

Kekalahan yang tak hanya membuat malu manajemen, namun juga sorotan sepanjang pekan. Selain kembali mengembalikan rasa percaya diri, kemenangan ini mendongrak kembali posisi Manchester City ke posisi dua klasemen, dengan 13 poin, berjarak dua angka dengan Liverpool di puncak, dan baru akan memainkan laga pekan keenamnya, Minggu malam (22/9) menghadapi Chelsea.

Dikutip dari Opta, inilah sejumlah rekor baru yang berhasil dicatat, Manchester City, rekor pribadi hingga rekor klub.

Gol David Silva pada detik ke-52 merupakan gol tercepat yang tercipta di Liga Primer Inggris musim ini.

Sergio Aguero telah mencetak 100 golLiga Inggris,di Stadion Etihad.

Pekan lalu Manchester City sang juara bertahan harus menanggung malu, setelah tak terduga ditekuk tim promosi Norwich 2-3.[/caption]

Aguero menjadi salah satu dari tiga pemain yang bisa mencetak minimal 100 gol di satu venue Liga Primer Inggris Dua pemain lainnya adalah Thierry Henry di Highbury (114 gol) dan Wayne Rooney di Old Trafford (101).

Lima gol pertama dicetak Manchester City hanya dalam tempo 18 menit. Bahkan belum semenit Manchester City sudah unggul 1-0.

Manchester City menjadi tim tercepat yang mampu mencetak 5 gol dalam sejarah Liga Inggris.

Untuk pertama kalinya sejak Chelsea vs Wigan pada 2010, sebuah klub Divisi Utama Liga Inggris mencetak 6+ gol dalam pertemuan back-to-back melawan klub Divisi Utama lainnya

Bernardo Silva ikut membuat rekor. Dia mencatatkan hat-trick pertamanya di divisi utama sebuah liga setelah mengukir 178 penampilan diLiga Inggris, Liga Prancis, dan Liga Portugal.

Untuk ketigakalinya sepanjang sejarah, 6 Manchester Cityyang berbeda masuk papan skor dalam sebuah lagaLiga Primer Inggris.

Catatan seperti ini sebelumnya pernah terjadi pada 21 September 2008 (vs Portsmouth) dan 14 Oktober 2017 (vs Stoke). Gol gol lain dicetak : Aguero (7), Riyad Mahrez (12), Otamendi (18), dan De Bruyne (85).

Hasil 8-0 kontra Watford juga menjadi kemenangan terbesar Manchester City sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di "Kasta tertinggi", Liga Primer Inggris.

Sebagaimana diketahui, Manchester City membantai Watford 8-0, di pekan keenam Liga Primer Inggris. Bernardo Silva memborong tiga gol (1,15,48), Watford sendiri bukan kali ini saja jadi bulan-bulanan gol Manchester City. Di Final PIala FA, 2019, mereka dibantai 6-0. Bukan sekali ini Watford dibantai Manchester City. Di final Piala FA 2019 lalu, Watford dibantai 6-0, saat Manchester City merayakan "Treble Winners Domestik" nya.

Bukan sekali ini, Watford dibantai Manchester City. Di final Piala FA 2019, Watford dibantai 6-0.[/caption]

"Hal yang saya suka dari pemain adalah mereka mampu bangkit, menunjukan kualitas dan konsisten bermain agresif sepanjang laga meski sudah unggul," ujar Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Guardioa menambahkan skuad yang mencatat kemenangan ini adalah sama dengan skuad saat dikalahkan Norwich 2-3. Jadi dia berharap sorotan berlebihan terhadap Manchester City segera dihentikan, hanya karena lengah dan kalah melawan tim promosi.

Laga berikutnya Manchester City, Rabu dinihari (25/9) akan memulai pertandingan di Piala Liga melawan, Preston. Tiga hari kemudian melawan Everton di Liga Primer, kemudian menjamu Dinamo Zagreb di Liga Champions, juga berjarak tiga hari. Siklus main per-tiga hari mulai dihadapi Manchester City.

Sumber: Antvklik

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

Inilah Deretan Rekor Baru Manchester City Usai Membantai Watford 8-0

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya