0
Thumbs Up
Thumbs Down

InMobi permudah akses ke inventori iklan

Indotelko
Indotelko - Sat, 31 Jul 2021 11:04
Dilihat: 64
InMobi permudah akses ke inventori iklan

JAKARTA (IndoTelko) - InMobi, perusahaan teknologi, media dan pemasaran, mengumumkan, InMobi Exchange menawarkan in-app header bidding untuk hampir seluruh platform mediasi utama, termasuk Google Open Bidding, AppLovin MAX, Amazon Transparent Ad Marketplace, Fyber FairBid, IronSource Supersonic dan MoPub Advanced Bidding. Platform InMobi Exchange akan memungkinkan para pengembang aplikasi untuk mengakses permintaan premium di InMobi sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekaligus memberikan akses tanpa batas ke inventori iklan dalam aplikasi (in-app inventory) dalam skala besar.

"Integrasi dengan program in-app header bidding dapat menghilangkan kendala, mulai dari proses pembelian sekaligus dapat mengoptimalkan persaingan untuk semua tayangan iklan yang ada dalam aplikasi," ujar SVP & GM Publisher Platform and Exchange InMobi. Kunal Kunal Nagpal.

Ditambahkannya, pembaharuan pada ekosistem in-app sudah lama tertunda, dan memungkinkan bagi pengembang aplikasi manapun untuk mengakses permintaan dari pengiklan terbesar di dunia.

VP and GM, Southeast Asia, Japan, and Korea Rishi Bedi menjelaskan, perkembangan tren konsumsi mobile-first di Asia Tenggara telah memberikan dorongan dalam pertumbuhan bisnis aplikasi publisher beberapa tahun yang lalu. InMobi Exchanges telah membantu publisher untuk meningkatkan monetisasi melalui keragaman permintaan dari seluruh channel dan pembeli.

"Dengan integrasi industry-wide in-app header bidding pada InMobi Exchange, sekarang app publisher dan developers dapat memaksimalkan hasil dan pendapatan," ujarnya.

Head of Ads Operation DetikNetwork Arief Rizqi mengatakan, header bidding merupakan platform tambahan yang sangat berguna untuk strategi monetisasi aplikasi perusahaan. Dengan adanya integrasi header bidding, mampu meningkatkan persaingan inventaris, sehingga dapat meningkatan hasil dan efesiensi operasional.

CRO of FunCorp Sergei Efimov, mengatakan, header bidding mengoptimalkan pendapatan Iklan dengan menempatkan semua aplikasi inventori, termasuk video dan display FunCorp. Dia menilai, dengan meningkatkan persaingan untuk inventaris melalui In-app header bidding, perusahaan juga dapat meningkatkan perhitungan resiko yang akan terjadi secara keseluruhan sehingga dapat meningkatkan pendapatan iklan.

"Header bidding telah menjadi game-changer untuk strategi monetisasi aplikasi kami," kata CMO & CFO Tripledot Mark Beck, studio game seluler yang berbasis di London.

Melalui in-app header bidding, perusahaan dapat meningkatkan persaingan untuk inventori sehingga bisa meningkatkan hasil dan efesiensi operasional sehingga lebih mengurangi beban pekerjaan yang dilakukan oleh tim.(ak)

Read More...

Sumber: Indotelko

InMobi permudah akses ke inventori iklan

InMobi permudah akses ke inventori iklan

InMobi permudah akses ke inventori iklan

InMobi permudah akses ke inventori iklan

InMobi permudah akses ke inventori iklan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya