0
Thumbs Up
Thumbs Down

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

Indotelko
Indotelko - Sun, 05 Dec 2021 03:03
Dilihat: 95
Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

JAKARTA (IndoTelko) - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) telah memenangkan dua penghargaan dari Channel Asia - dalam Partner Innovation Award 2021 untuk kategori Enterprise dan Collaboration.

Selain itu, Anak usaha PT Metrodata Electronic ini juga terpilih menjadi tiga finalis untuk kategori Think Differently, Mid-Market, dan SMB (UKM). Metrodata melalui anak usahanya yang lain, yaitu PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), juga diberikan penghargaan highly commended dari Channel Asia dalam bidang Distributor yang Inovatif di bidang perusahaan inkubasi (Incubation), serta menjadi dua finalis untuk kategori Creativity dan Hardware.

"Kedua penghargaan ini sangat berarti bagi kami karena menunjukkan hasil inovasi MII dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu tidak hanya perusahaan dalam melakukan transformasi digital, namun juga bagi institusi seperti perguruan tinggi dan sektor-sektor lainnya," kata Direktur Metrodata Sjafril Effendi yang juga merupakan Presiden Direktur MII.

Untuk kategori Enterprise, MII diakui usahanya seperti dalam Digital Payment Platform untuk industri perbankan dengan Smart Payment dan Smart Payment Portal yang mendukung kinerja tinggi, serta KOMI (BI-FAST System MII Converter) keduanya menggunakan standar berbasis industri (Software AG) dan sistem terbuka (Red Hat). MII juga siap membantu perusahaan dalam menyediakan infrastruktur software Super Apps yang menyasar industri perbankan. Solusi Super Apps ini juga dapat digunakan di industri lain.

Sedangkan, untuk kategori kolaborasi, MII diakui atas upaya mereka seperti di industri pendidikan tinggi, menggunakan Salesforce dan 3 Dolphins (solusi Chatbot lokal Indonesia) untuk memberikan solusi, seperti orientasi perjalanan siswa dan mencakup saluran media digital, keterlibatan omnichannel dan meningkatkan pengalaman pelanggan, menangkap lebih awal calon siswa, dan membina siswa onboarding.

"SMI diakui atas upayanya yang menonjol untuk mendukung channel ecosystem dengan Professional Services, Assembling Services, Digital Services, Solution Lab, dan Customer Experience Hub. Selain itu, kami juga telah memulai transformasi digital kami sendiri dengan mengembangkan Infrastruktur Digital SMI sebagai Bisnis Platform untuk lebih memperluas jangkauan pasar dan potensi bisnis ekosistem mitra kami," kata Direktur SMI Lie Heng.

Penghargaan yang diberikan ini mewakili seluruh ekosistem Asia Tenggara yang terdiri lebih dari 220 finalis (termasuk 65 perorangan) yang dipilih lebih dari 90 organisasi dan lebih dari 300 nominasi, mitra kerja, perusahaan start-up, telekomunikasi, vendor, dan bisnis distributor.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

Inovasi MII diapresiasi Channel Asia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya