0
Thumbs Up
Thumbs Down

Inter Milan Bakal Bawa Pulang Radja Nainggolan ke Giuseppe Meazza

okezone
okezone - Wed, 27 May 2020 15:07
Dilihat: 36
Inter Milan Bakal Bawa Pulang Radja Nainggolan ke Giuseppe Meazza

CAGLIARI - Direktur Cagliari, Marcello Carli, menyebut Radja Nainggolan kemungkinan kembali ke Inter Milan musim depan. Sebab, masa depan gelandang berpaspor Belgia itu ada di tangan Inter, bukan Cagliari.

Sejak musim panas 2019 hingga akhir 2019-2020, manajemen Inter meminjamkan Nainggolan ke I Isolani -julukan Cagliari. Bersama Cagliari, Nainggolan tampil prima dengan koleksi lima gol dan lima assist dari 21 pertandingan di Liga Italai 2019-2020.

Berkat kehadiran Nainggolan, Cagliari sempat menembus posisi empat besar pada pekan ke-12 hingga 16. Karena itu, tidak alasan bagi Cagliari untuk tak mempermanenkan status gelandang yang pernah membela mereka dari 2010-2014 tersebut. Hanya saja, Cagliari paham tak mudah bagi mereka untuk mempermanenkan status Nainggolan.

BACA JUGA: Jadi Pindah ke Barca atau Tidak, Scaloni Hanya Ingin Martinez Dapat Terus Berkembang

Sebab, peluang Nainggolan kembali ke Inter sangat besar, mengingat Nerazzurri -julukan Inter- berpotensi gagal mendapatkan gelandang incaran mereka, Arturo Vidal (Barcelona). Gelandang berpaspor Cile itu sudah memastikan bakal bertahan bersama Barcelona musim depan.