0
Thumbs Up
Thumbs Down

Investree ikut pasarkan SBR008

Indotelko
Indotelko - Fri, 06 Sep 2019 08:57
Dilihat: 39
Investree ikut pasarkan SBR008

JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya (Investree) menjadi Mitra Distribusi (Midis) Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel untuk Savings Bond Ritel SBR008.

Savings Bond Ritel merupakan Obligasi Negara yang dijual kepada individu Warga Negara Indonesia untuk meningkatkan jumlah investor domestik terutama milenial dengan karakteristik dinamis. Tahun ini, SBR008 mengusung tema "Peningkatan Kualitas SDM" dengan masa penawaran 5-19 September 2019.

"Melalui penjualan SBR008 ini, kami mendukung penuh visi Pemerintah dalam memajukan kualitas SDM di Indonesia. Dan memang untuk mencapai hal itu, komponen utama yang harus dikuatkan adalah esensi pendidikan yang mana dana hasil penjualan SBR akan didistribusikan untuk itu. Investree juga akan melanjutkan tren positif penjualan SBR di platform kami. Sampai saat ini, Investor SBN Investree didominasi oleh generasi milenial berusia 21-35 tahun yang sangat akrab dengan gadget dan tersebar di seluruh Indonesia," ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan kemarin.

Dengan tingkat kupon minimal mengambang (floating with floor) sebesar 7,20% p.a., SBR008 memiliki tenor dua tahun dengan pemesanan yang terjangkau yaitu Rp 1 juta.

Selain itu, investor akan memperoleh keuntungan lainnya seperti aman karena dijamin oleh Pemerintah, pemesanan mudah, 100% online, dan berlaku pelunasan sebelum jatuh tempo (early redemption) maksimal 50% dari minimal pemesanan Rp 2 juta tanpa biaya pelunasan setelah 12 bulan kepemilikan.

Kupon akan dibayarkan setiap bulan oleh Penerbit dengan tingkat kupon yang disesuaikan setiap tiga bulan pada tanggal penyesuaian kupon, didasarkan pada suku bunga acuan yakni dari BI 7-Day Reverse Repo Rate sebesar 5,50% ditambah spread tetap sebesar 170 bps (1,70%) sampai dengan jatuh tempo.

Pendaftaran untuk menjadi Investor SBN dan pembelian Savings Bond Ritel SBR008 di Investree dapat dilakukan melalui aplikasi mobile "Investree for Lender" di mana saja dan kapan saja, dapat diunduh di Apple App Store atau Google Play Store.

Investor bisa menikmati kemudahan melakukan pemesanan hingga penarikan sebelum jatuh tempo (early redemption) 100% online.

Sejak di Savings Bond Ritel SBR008 ini, Investor SBN dapat memanfaatkan kemudahan melakukan pembayaran melalui lembaga persepsi baru yaitu: Pos Indonesia, Tokopedia, Bukalapak, dan Finnet.

Investree menjadi satu-satunya Midis yang rutin menghadirkan promo cash back hingga Rp 30 juta atau maksimal 1% dari pembelian SBR008.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Investree ikut pasarkan SBR008

Investree ikut pasarkan SBR008

Investree ikut pasarkan SBR008

Investree ikut pasarkan SBR008

Investree ikut pasarkan SBR008

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya