0
Thumbs Up
Thumbs Down

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

Nusabali
Nusabali - Tue, 07 Sep 2021 12:39
Dilihat: 31
Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa
Namun hasil itu cukup bagi Gli Azzurri mencetak rekor tanpa kalah pertandingan internasional menjadi 36 laga beruntun. Hanya tiga hari setelah menyamai rekor tanpa kalah di laga internasional yang sebelumnya dipegang Brasil dan Spanyol, kini Italia menjadi pemegang tunggal rekor itu, berupa 36 laga beruntun. Negara lain yang berpeluang mengejar rekor tersebut adalah Aljazair, yang saat ini punya catatan 29 laga beruntun tanpa kalah.

Tim asuhan Roberto Mancini itu sebetulnya punya peluang emas memenangi laga, jika Jorginho mampu mengkonversi penalti yang diperoleh Italia pada menit ke-53. Tendangan Pemain Terbaik UEFA 2020/2021 itu dapat dijangkau kiper Yann Sommer, yang membuat tujuh penyelamatan di sepanjang laga.

Kendati memecahkan rekor baru, skor 0-0 lawan Swiss mengikuti hasil kurang optimal lainnya bagi Italia yang sebelumnya juga ditahan Bulgaria 1-1 tiga hari lalu. Namun Italia berpeluang memperbaiki tren itu saat menjamu Lithuania di Stadion MAPEI, Kamis (9/9) dinihari WITA.

Atas hasil itu, Mancini kecewa dan menilai timnya banyak membuang peluang emas, setelah dominan sepanjang laga. Italia melepaskan 17 tembakan (7 on target), berbanding 10 milik Swiss (3 on target). Italia juga mendominasi penguasaan bola 53 persen, dan 550 operan, dengan akurasi 86 persen. Meski dominan, Italia tak kuasa memaksimalkan peluang menjebol gawang Swiss. Bahkan Italia membuang kans emas mencetak gol dari titik putih oleh Jorginho.

"Ini bukan masalah penalti, tapi situasi-situasi yang lain. Kami semestinya lebih ngotot, lebih tajam dan lebih tepat. Sama seperti Bulgaria, ini adalah pertandingan lain yang gagal kami menangkan dengan banyaknya peluang mencetak gol yang tercipta," kata Mancini. *
Sumber: Nusabali

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

Italia Cetak Rekor, Mancini Kecewa

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya