0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jadi ODP Center Covid-19, Bagaimana Pasokan Listrik Wisma Atlet Palembang?

okezone
okezone - Sat, 28 Mar 2020 17:55
Dilihat: 37
Jadi ODP Center Covid-19, Bagaimana Pasokan Listrik Wisma Atlet Palembang?

PALEMBANG - PT PLN (Persero) memastikan listrik untuk memasok Wisma Atlet Jakabaring, Palembang dalam kondisi siap dan aman. Hal ini menyusul rencana Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang tengah menyiapkan Wisma Atlet Jakabaring sebagai lokasi karantina bagi kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 mulai Senin 30 Maret 2020.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat meninjau langsung salah satu tower Wisma Atlet Jakabaring menyampaikan bahwa pada tahap pertama, hanya satu tower yang akan digunakan sebagai lokasi karantina ODP Covid-19, dengan total 340 kamar dan daya tampung 1.000 orang. Ke depannya, tower 6 dan 7 juga akan disiapkan sebagai rumah sakit khusus menangani Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Baca Juga: Wisma Atlet Jakabaring Disiapkan sebagai Tempat Isolasi Pasien PDP Covid-19

Untuk mendukung rencana tersebut, PLN berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran wabah Covid-19 dengan menyediakan pasokan listrik yang andal .

"Seluruh upaya yang akan dilakukan tentu akan kami dukung, khsusnya dari sisi pasokan listrik. Untuk Wisma Atlet Jakabaring