0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

Football5star
Football5star - Mon, 28 Nov 2022 01:18
Dilihat: 105

Football5star.com Indonesia - Kekalahan 0-2 dari Maroko pada laga kedua grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022), teramat disesali oleh bek Belgia, Jan Vertonghen. Apalagi, pada laga terakhir mereka harus menghadapi finalis Piala Dunia 2018, Kroasia. Vertonghen mengaku Belgia kini berada dalam situasi sulit.

Sebagai salah satu tim yang diunggulkan, Belgia memang lebih difavoritkan menang melawan Atlas Lions. Namun, faktanya mereka harus kesulitan dan gawang Thibaut Courtois kebobolan tiga kali oleh Hakim Ziyech dan kawan-kawan.

Standard.co.uk

Memang, hanya dua gol Maroko yang disahkan. Sementara, satu lesakkan dari tendangan bebas Ziyech dianulir karena ada pemain Maroko yang offside. Tetap saka Vertonghen kecewa berat lantaran Belgia mengakhiri laga dengan kekalahan.

"Ada banyak hal yang terlintas di kepalaku, yang sebaiknya tidak kukatakan, atau setidaknya bukan di luar ruang ganti," bilang Vertonghen, seperti dikutip Football5star.com dari FIFA.com.

"Hasil ini sangat membuat frustrasi. Pertandingan pertama (lawan Kanada) tidak berjalan bagus, tapi kami melewatinya dengan baik. Namun tidak dengan hari ini. Aku rasa kami gagal menciptakan peluang," sambung dia.

Twitter @EnMaroc
Jan Vertonghen Akui Laga Melawan Kroasia Akan Sulit

Pada pertandingan terakhir, Belgia harus menghadapi Kroasia yang juga menjadi favorit lolos dari grup F. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk merebut tiket lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, pada matchday pertama Kroasia hanya bermain imbang lawan Maroko.

Situasi itu membuat Jan Vertonghen merasa Belgia tidak dalam posisi menguntungkan. Padahal, ekspektasi awal tim berjuluk The Red Devils tersebut bisa memastikan tiket lolos melalui kemenangan atas Maroko.

BBC

"Setelah pertandingan pertama, kami pikir bisa menjadi lebih baik. Kami berharap lolos ke babak berikutnya pada hari ini.


Tapi sekarang, kami memiliki pertandingan akhir yang sulit, di mana segalanya akan dipertaruhkan. Menunjukkan bahwa grup kualitas di grup ini sangat tinggi," sebut Vertonghen memungkasi.

Sumber: Football5star

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

Jan Vertonghen Akui Belgia Dalam Situasi Sulit

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya