0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

Antvklik
Antvklik - Mon, 26 Oct 2020 20:25
Dilihat: 33

Jelajah Alam Bali akhir pekan ala pemain Bali United di luar lapangan. Menjelajah alam Bali tentu menjadi salah satu opsi kegiatan untuk Semeton yang membutuhkan refreshing disaat harus merasakan dampak pandemi Covid-19.

antvklik.com - Kejelasan lanjutan Liga 1 2020 yang belum mendapat kepastian berlanjut atau tidak membuat semua aktor lapangan hijau menanti dalam ketidakpastian. Hal ini juga dirasakan oleh para pemain Bali United yang menjalani latihan sejak awal bulan Agustus 2020 lalu.

Kondisi ini pun membuat tim pelatih harus membuat sesi latihan menarik setiap harinya. Bahkan mereka harus memberikan waktu libur kepada anak asuhnya setiap akhir pekan. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Fadil Sausu dan penggawa Bali United lainnya untuk memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang menghibur diri.

Banyak diantaranya para pemain skuad Serdadu Tridatu ini menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi alam dan tempat wisata di Bali. Seperti yang dilakukan oleh gelandang bertahan, Taufiq maupun pemain belakang senior, Gunawan Dwi Cahyo. Mereka mengajak keluarganya mengunjungi tempat wisata dan alam yang ada di pulau Dewata.

Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo berlibur bersama keluarga diakhir pekan dengan menikmati pemandangan alam di Pulau Bali. (Foto : Gunawan Dwi Cahyo)

Begitu juga dengan pelatih fisik, Yogie Nugraha bersama para pemain muda mereka dan tim official juga sempat mengunjungi beberapa air terjun yang ada di Bali. Coach Yogie mengungkapkan bila alam di Bali sangat luar biasa dan menjadi refrensi dikala harus menunggu kepastian lanjutan kompetisi Liga 1.

"Penyebab utama karena Liga ditunda belum mulai, jadi waktu libur dimanfaatkan untuk mengunjungi alam yang ada di Bali. Ternyata tempat lokasi yang dikunjungi sangat luar biasa dan masih banyak tempat belum dapat dikunjungi. Pokoknya top dunia alam yang ada di Bali," ungkap Coach Yogie.

Para pemainBali United bersama sama menjelajah Alam Bali seperti bermain rowing di aliran sungai dan menikmati keindahan Air Terjun. (Foto : Bali United)

Menjelajah alam Bali tentu menjadi salah satu opsi kegiatan untuk Semeton yang membutuhkan refreshing disaat harus merasakan dampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga menjadi salah satu opsi kegiatan menyenangkan yang di pilih oleh skuad Bali United untuk bisa dilaksanakan.

Meski mereka refreshing dan berwisata ke alam bebas, para pemain tidak lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membawa keperluan penting yang diperlukan untuk keselamatan selama menjelajah alam Bali.


Mereka juga tidak melupakan untuk membawa kebutuhan makanan selama melakukan perjalanan wisata alam di Bali.

Sumber: Antvklik

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

Jelajah Alam Bali Akhir Pekan Ala Pemain Bali United di Luar Lapangan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya