0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

inilahcom
inilahcom - Sat, 22 Jun 2019 11:08
Dilihat: 36
Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

Lamongan - Persela Lamongan berada dalam tekanan jelang laga melawan Persija Jakarta. Namun demikian, pemain Laskar Joko Tingkir diminta tetap tenang dan bekerja keras guna menyudahi rangkaian hasil buruk di awal Liga 1 2019.

Persela menjamu Persija pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/6/2019). Tampil di depan pendukungnya sendiri, Persela dituntut bisa menyudahi catatan kurang oke di pekan awal Liga 1 2019.

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Laskar Joko Tingkir belum pernah meraih kemenangan. Mereka menelan dua kekalahan serta sekali imbang.

Pelatih Persela, Aji Santoso, berharap para pemain bisa melupakan hasil buruk di laga-laga sebelumnya serta menjadikan tuntutan dari fans sebagai motivasi meraih kemenangan perdana musim ini.

"Saya berharap pemain bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan besok," kata Aji dalam konfrensi pers, Jumat (21/6/2019).

"Dua faktor ini yang menjadi motivasi bagi seluruh pemain. Yang pertama main di kandang dan yang kedua kita pingin secepatnya mengakhiri paceklik kemenangan, supaya pemain lebih percaya diri lagi menatap pertandingan ke depan," lanjutnya menambahkan.

Aji sudah mengevaluasi penampilan timnya, barisan belakang menjadi fokus perbaikan karena dari tiga pertandingan gawang mereka sudah kemasukan lima gol. Walaupun punya catatan bagus melawan Persija, Aji tak mau terlalu percaya diri. Ia tetap mewaspadai kebangkitan Macan Kemayoran di bawah asuhan pelatih baru Julio Banuelos.

"Itu akan kami antisipasi, karena sayap kanan Persija punya Riko yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, di kiri juga bagus. Makanya untuk besok, terutama pemain belakang, baik bek kiri maupun bek kanan tidak boleh melakukan kesalahan yang tidak perlu."

"Saya masih belum tahu bagaimana dengan pelatih yang baru, tetap sebelumnya dia asistennya Luis Mila. Paling tidak dia sudah tahu atmosfer sepakbola di indonesia seperti apa," pungkasnya.

Sumber: inilahcom

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya