0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

Football5star
Football5star - Sat, 04 Apr 2020 14:56
Dilihat: 28

Football5star.com, Indonesia - Striker Lazio, Ciro Immobile dirumorkan tengah didekati oleh klub Liga Inggris, Chelsea. Namun Immobile diminta untuk berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

Mantan bek Chelsea, Frank Sinclair menyebut bahwa karakter permainan Immobile belum tentu cocok saat ia pindah ke Liga Inggris. Perbedaan permainan antara Serie A dan Liga Inggris itu yang menurut Sinclair bisa menghambat karier Immobile jika pindah ke Chelsea.

getty images

"Lazio adalah klub besar dan Immobile mencetak begitu banyak gol untuk mereka. Itu adalah sesuatu yang mereka suka. Namun jika Anda ingin rekrut pemain asing, ada faktor lain yang harus dipertimbangkan," kata Sinclair seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (4/4/2020).

"Namun, liga Italia benar-benar berbeda - Anda mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol di liga Italia. Selain itu, di klub seperti Lazio, Anda pasti akan mendapatkan banyak peluang." tambahnya.

Dikatakan oleh Sinclair bahwa Chelsea adalah tim yang membangun skema serangan dengan mengoptimalkan semua pemain. Karenanya ada faktor soal apakah Immobile bisa memiliki mobilitas tinggi untuk membangun serangan jika ia pindah ke Chelsea.

"Anda harus mempertimbangkan bagaimana cara tim itu membangun serangan, juga seperti apa mobilitas pemain yang bersangkutan," lanjut Sinclair.

"Dia jelas akan berada dalam daftar panjang striker yang dicari Lampard. Hanya saja, apakah dia berada di peringkat atas dalam daftar atau tidak, saya tidak tahu."

Pihak Lazio sendiri beberapa waktu lalu berupaya keras agar bomber mereka tersebut tidak tinggalkan Stadion Olimpico. Laporan dari calciomercato menyebutkan bahwa klub Elang Ibukota itu siap memberikan bonus dari jumlah gol yang dicetak Immobile selama lima musim ke depan.

Gol-gol yang masuk hitungan bonus ialah gol yang dicetak Immobile di Liga Champions dan Serie A Italia.

Pihak klub berkeinginan agar Immobile bisa bertahan di Stadion Olimpico hingga Juni 2025. Menurut sejumlah media lokal, pihak Immobile sendiri merespon positif proposal yang ditawarkan oleh pihak klub.

Ciro Immobile bergabung ke Lazio pada 2016 lalu. Sebelumnya ia menjadi pemain pinjaman di Torino pada pertengahan musim 2016. Lazio kemudian membayar penuh kepindahannya dari Sevilla.


The post Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

Jika Pindah ke Chelsea, Karier Ciro Immobile Akan Habis?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya