0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

wartaekonomi
wartaekonomi - Tue, 20 Aug 2019 10:15
Dilihat: 26
Amerika

Pastinya Anda merasa jijik dan risih jika tidak mengganti celana dalam selama berhari-hari. Bukan hanya menimbulkan bau yang tidak sedap, pakaian dalam yang tidak diganti juga bisa menimbulkan beberapa penyakit seperti gatal-gatal.

Menurut survei belum lama ini mengungkapkan angka yang sangat menyedihkan tentang kebiasaan memakai celana dalam. Sekitar 45 persen orang Amerika dilaporkan mengenakan celana dalam mereka selama dua hari berturut-turut atau lebih.

Survei dilakukan oleh produsen pakaian dalam Amerika, Tommy John, yang ingin menyurvei kebiasaan orang-orang di Amerika Serikat dalam mencuci pakaian. Tetapi, saat mereka mempelajari sekitar 1.000 orang Amerika di seluruh negeri, mereka menemukan bahwa hampir setengah dari mereka mengenakan celana dalam yang sama selama dua hari atau lebih lama. Menurut siaran VT, Selasa (20/8/2019) Tommy John mengetahui bahwa 13 persen orang Amerika yang disurvei secara rutin mengenakan celana dalam yang sama selama seminggu atau lebih.

Selain itu, pria memiliki potensi dua setengah kali lebih besar dibandingkan wanita untuk melakukan kebiasaan jorok ini. Pria pun memiliki potensi lebih besar untuk mengakui kebiasaan ini ketika ditanya. Pada survei terpisah, sebesar 46 persen dari 1.000 peserta yang disurvei mengklaim bahwa mereka menggunakan pakaian dalam yang sama selama setidaknya satu tahun. Sementara 38 persen lainnya mengatakan mereka tidak tahu berapa lama usia celana dalam tertua yang digunakan.

"Sangat penting untuk memperbarui lemari pakaian dalam Anda setiap enam bulan hingga setahun. Fungsinya untuk memastikan Anda terlindungi dari infeksi berbahaya dan risiko kesehatan," terang Tommy John.

Sebagaimana diketahui, wanita harus sangat berhati-hati, karena mereka lebih berisiko daripada pria untuk mengalami masalah kesehatan karena pakaian dalam yang tidak bersih. Tommy juga memberikan beberapa saran kesehatan yang berguna bagi para pelanggannya.

Seseorang harus mengeringkan pakaian dalam dengan api kecil selama 30 menit setelah mencuci untuk memastikan tidak ada kuman yang selamat dari pembilasan. Ia juga menyarankan agar Anda mencuci pakaian dalam secara terpisah dari pakaian lain. Namun dari semuanya, hal yang paling penting adalah mengganti pakaian dalam secara rutin setiap harinya. Hal ini wajib dilakukan agar orang lain tidak berusaha menghindari Anda.

Penulis: Redaksi

Editor: Abdul Halim Trian Fikri


Foto: (Foto: Shutterstock)

Sumber: wartaekonomi

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

Jorok, 45 Persen Orang di Negara Ini Malas Ganti Celana Dalam

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya