0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

inilahcom
inilahcom - Thu, 05 Dec 2019 21:21
Dilihat: 52
Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

Jakarta - Menjawab kebutuhan akan suplemen di era digitalisasi saat ini, telah hadir sebuah produk aplikasi kesehatan digital bernama Jovee, yang dirancang oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI).

Jovee dirancang untuk menjadi asisten kesehatan personal bagi penggunanya dengan memperhatikan kondisi dan pola hidup pelanggan.

CEO ITMI Natali Ardianto mengatakan aplikasi Jovee menggunakan data science serta hasil research sebagai masukan untuk mempromosikan informasi serta hal-hal yang telah mereka ketahui untuk direkomendasikan kepada pelanggan terkait suplemen-suplemen yang lebih akurat berdasarkan pengalaman pelanggan di Indonesia.

Natali juga menambahkan, 75 persen suplemen yang dimiliki oleh Jovee diimpor dari AS dan Australia. Sedangkan 25 persen sisanya berasal dari produk lokal yang sudah sangat terpercaya.

"Kalau yang dari luar negeri biasanya Blackmore's, Wellness, Nature's Plus. Sedangkan dari lokal Konimex," ujar Natali, saat peluncuran Jovee di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Aplikasi Jovee memanfaatkan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) berupa Data Science untuk memberikan rekomendasi suplemen sesuai kebutuhan pengguna.

Pemanfaatan teknologi Data Science di bidang kesehatan menjadi kekuatan utama dalam aplikasi Jovee ini sehingga dapat mengumpulkan data yang menghasilkan nilai, dan pada akhirnya bertujuan untuk memberikan rekomendasi produk yang tepat.

Selain itu, pada peluncurannya Jovee bekerja sama dengan situs web belanja online, blibli.com.

Partnership Manager dari blibli.com, Theo, mengatakan bahwa Jovee memiliki Complete Package, karena bukan hanya produknya saja yang berkualitas dan tentu menawarkan layanan yang memuaskan.

"Tapi terlebih dari itu Jovee memiliki apoteker yang sudah berlisensi secara resmi sehingga customer akan nyaman ketika berbelanja produk suplemen dari Jovee," ujarnya.

Saat ini, aplikasi Jovee telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Produk-produk suplemen kesehatan Jovee juga dapat ditemukan di e-commerce blibli.com.


Produk-produk suplemen kesehatan Jovee dijual dengan harga mulai dari Rp99 ribu untuk paket basic hingga Rp999 ribu untuk paket ultimate.

Sumber: inilahcom

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

Jovee, Aplikasi Suplemen Kesehatan Berbasis AI

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya