0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

Nusabali
Nusabali - Fri, 16 Oct 2020 08:10
Dilihat: 29
Kambu Unjuk Gigi di Game Internal
Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Kambu tampil sangat impresif. Kehadirannya menambah kekuatan lini serang Tim Merah yang menang 4-2 atas tim putih.

Ya, skuad Serdadu Tridatu dibagi dua tim dengan kostum merah dan putih. Layaknya pertandingan resmi kompetisi, kedua tim sangat serius menjalani laga internal 2 x 45 menit. Bahkan para pemain muda yang menjalani trial dibagi dalam dua tim dengan para seniornya.

"Selalu ada motivasi tersendiri untuk membuktikan dan menunjukan yang terbaik saat latihan maupun game internal. Saya berusaha dan banyak belajar dari para senior di tim ini," ujar Dance Jambu, Kamis.

Kualitas Dance Jambu sebagai penyerang sayap yang memiliki kecepatan ini diakui terinspirasi dari idolanya, Yabes Roni. Satu tim dengan Yabes, kerja sama bagus ditunjukkan Dance di hadapan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Menerima umpan lambung Yabes Roni dari sisi kiri lini serang, Dance menyisiri sisi kanan penyerangan untuk memberikan umpan matang yang dikonversikan menjadi gol oleh Kadek Dimas. Umpan matang kedua dengan skema serupa kembali ditunjukkan Dance. Namun kali ini giliran Yabes Roni yang memanfaatkan umpan matang Dance berbuah gol untuk memperbesar keunggulan tim merah.

"Kakak Yabes selalu memberikan saya motivasi dan nasehat saat latihan di lapangan atau saat di mess. Dia sering panggil saya untuk ajak bicara evaluasi di latihan. Ketika ada yang kurang, dia selalu menjelaskan kekurangan itu untuk diperbaiki agar lebih baik. Tentu saya sangat bangga belajar darinya dan pemain senior lain," ungkap Dance Kambu.

Mantan pemain Borneo U-18 itu bersama skuad Bali United diliburkan dari sesi latihan selama dua hari. Pemain baru akan berkumpul pada Minggu (18/10) sore. Latihan dijalani dengan protokol kesehatan dan tertutup. *dek
Sumber: Nusabali

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

Kambu Unjuk Gigi di Game Internal

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya