0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

covesia
covesia - Sat, 05 Dec 2020 23:47
Dilihat: 62
Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

Covesia.com-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah, nomor urut 02 mengucapkan, terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat didaerah tersebut, atas doa dan dukungannya selama masa kampanye Pilkada 2020.

"Saya dan Rudi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, atas doa dan dukungannya. Serta, tempat, waktu dan kesempatan yang telah diberikan pada kami disetiap kunjungan kami, "ucap Rusma Yul Anwar yang akrab dikenal dengan sebutan An Kadis pada wartawan Sabtu (5/12/2020).

Setelah itu, tambahnya, untuk tim, relawan dan simpatisan yang telah berjuang sampai hari ini, ia mengajak untuk selalu menjaga tali silaturahmi dengan yang lainnya. Meski, ada perbedaan pandangan politik dan pilihan.

"Saya berharap, jangan sampai persoalan perbedaan pendapat dan pilihan membuat kita terpcah belah. Bagaimanapun, kita tetap saudara dan sama-sama warga Pessel, "harapnya.

Kemudian, kepada masyarakat dan tim, relawan serta simpatisan. Kembali diingatkan, untuk tetap menjaga protokoler kesehatan Covid-19 di hari pencoblosan.

"Sebab, Pilkada sekrang berlangsung di masa-masa pandemi. Nah, tentu kesehatan kita perlu dijaga. Jangan sampai timbul klaster baru selama proses pencoblosan berlangsung, "pesan Rusma Yul Anwar.

Selain itu, dimasa-masa tenang sebelum pencoblosan. Kembali diingatkan, untuk tidak ada Black Campaign antar tim dari Paslon lain.

"Mari sama-sama kita jaga kemurnian nilai-nilai demokrasi, "ucapnya.

Lanjutnya, tidak lupa pula, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh penyelenggara Pilkada, yang terdiri dari KPU, Bawaslu, TNI/Polri beserta jajaran yang telah berkontribusi banyak selama masa kampanye, sampai hari pencoblosan dan sampai selesainya penyelenggaraan Pilkada tahun 2020.

"Ya, atas nama pribadi kami dan Rudi serta seluruh tim relawan dan simpatisan, mengucapkan terimakasih banyak pada seluruh penyelenggara Pilkada tahun ini, "ucapnya lagi.

Terakhir, ia mengajak dan berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk menyukseskan kontestasi politik di Pilkada kali ini. Mari sama-sama mewujudkan "Pilkada Damai dan Badunsanak".

"Untuk tim relawan dan simpatisan. Saya, Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariansyah mengajak. Ayok, kita ke TPS pada Rabu 9 Desember dan coblos nomor urut 2. Insyaallah kita menang, "tutupnya

Sementara, Calon Wakil Bupati Pessel nomor urut 2, Rudi Hariansyah, juga menyampaikan hal yang selaras dengan apa yang disampaikan Calon Bupati Rusma Yul Anwar.

"Tidak jauh beda dengan apa yang disampaikan bapak Rusma Yul Anwar, ucapan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, dan seluruh penyelenggaraan, "kata Rudi

Tambahannya, terkusus dan teristimewa. Ia, ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada tim, relawan dan simpatisan, yang telah berjuang dan mengorbankan tenaga, waktu, moril dan materil demi nomor urut 2 menang.

"Insyaallah, dengan usaha yang telah kita lakukan bersama-sama. Kita menjadi pemenang pada Pilkada tahun ini, dan jangan lupa Rabu 9 Desember kita ke TPS, untuk mencoblos no urut 2 RA-RUDI "Rakyat Bergerak Pessel Rancak, "pungkasnya.


(ind)

Sumber: covesia

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

Kampanye Terakhir, RA-Rudi Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat Pessel

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya