0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

Nusabali
Nusabali - Sat, 13 Aug 2022 07:15
Dilihat: 31
Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!
Salah satu yang membuat resah masyarakat belakangan ini adalah maraknya kasus penjambretan di daerah Kuta, Badung. Hal ini diungkapkan Kombes Bambang saat memberikan arahan kepada personilnya sebelum gelar patroli antisipasi kejahatan jalanan di Mapolsek Kuta, Kamis (11/8) malam. Perwira melati tiga itu tidak mau kecolongan. Apalagi masalah Kamtibmas di kampung turis itu menjadi atensi Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Antisipasi kejahatan jalanan guna menjaga kondusifitas Kamtibmas ini ditingkatkan dalam rangka menyambut Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan digelar di Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Kombes Bambang mengenaskan, mulai malam kemarin akan dilakukan patroli rutin di Kuta.

"Mulai malam ini dan seterusnya kita akan lebih memprioritaskan keamanan Kuta. Saya selaku Kapolresta akan selalu hadir bersama rekan-rekan sekalian, " ucap Kombes Bambang dalam apel yang dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sampata, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SN Takalapeta bersama 85 personel lainnya.

Patroli yang digelar kemarin malam menyasar tiga lokasi, yakni sepanjang jalan Legian, Jalan Popies 1 dan Jalan Popies 2. "Saya minta satu unit personel Sabhara yang dibackup dari Dit Samapta Polda Bali untuk stanby hingga dini hari di depan Monumen Ground Zero," harap Kapolresta Denpasar.

Kegiatan ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif memberikan imbauan dan pendekatan, salah satunya patroli dialogis yang dilakukan personel berseragam dinas maupun tidak tambah Kapolresta. Kombes Bambang tegaskan akan memberikan tindakan tegas kepada para jambret yang berani melakukan aksinya.

Peringatan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku jambret sebelumnya juga sudah disampaikan Kombes Bambang saat gelar jumpa pers ungkap kasus jambret du depan Monumen Ground Zero. Langkah tegas itu mendapat dukungan dari masyarakat yang sudah resah. Apalagi kini ekonomi baru mulai tumbuh setelah dua tahun dihantam pandemi Covid-19. *pol
Sumber: Nusabali

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

Kapolresta Perintahkan Buru Jambret!

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya