0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

Indotelko
Indotelko - Thu, 27 Jan 2022 09:00
Dilihat: 86
Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

JAKARTA (IndoTelko) -- Kaspersky melanjutkan kontrak kemitraannya dengan Scuderia Ferrari. Selain itu, perusahaan bergabung dengan jajaran mitra untuk tim FDA Esports Ferrari yang bersaing di Seri Esports dunia.

Kemitraan ikonik antara Kaspersky dan Scuderia Ferrari dimulai pada 2010, dan sejak itu, telah berkembang dari tahun ke tahun. Disatukan oleh nilai-nilai bersama, termasuk keunggulan teknologi, kerja tim, dan semangat untuk inovasi, perusahaan telah mampu membangun hubungan yang kuat dan termasuk dalam kemitraan di sektor teknologi. Kepada Ferrari, Kaspersky memberikan keamanan siber dan perlindungan data kelas dunia 24/7, di setiap titik - dari pabrik HQ perusahaan di Maranello, Italia, hingga sirkuit F1 di seluruh dunia.

Kontrak sponsor tahunan yang baru ditandatangani menandai tonggak sejarah berikutnya dalam kemitraan kedua perusahaan. Logo Kaspersky akan tetap ada pada helm pengemudi dan elemen branding perusahaan tim, sementara posisinya di mobil akan muncul dalam bentuk yang diperbarui - yaitu pada sayap depan mobil tim Scuderia Ferrari.

"Saya sangat senang dan bangga karena dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang kami dengan tim balap Scuderia Ferrari, yang selama bertahun-tahun telah berkembang lebih dari sekadar sponsor. Kerja sama kami telah tumbuh menjadi kemitraan teknis: kami menyediakan perlindungan data tim, sehingga berkontribusi pada keamanan dan kesuksesannya - tanpa disadari di latar belakang. Saya juga senang bahwa Kaspersky memperluas kemitraan dengan Ferrari untuk memperluas kepada eGaming, salah satu industri online dengan pertumbuhan tercepat saat ini," komentar Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky.

Selain memperpanjang kontrak dengan Scuderia Ferrari, Kaspersky juga menjadi official partner tim FDA Esports yang dibentuk Ferrari pada 2019 untuk berkompetisi di Formula One Esports Series. Ini menyatukan talenta muda yang cerdas dan pembalap tercepat di dunia: Brendon Leigh, David Tonizza, dan Domenico Lovece.

Logo Kaspersky akan muncul di pakaian pengemudi tim Ferrari Esports, dan di fasilitas pelatihan unggulan tim di Maranello. Perjanjian tersebut juga mencakup branding game, dengan logo perusahaan yang akan ditempatkan pada mobil balap yang ada dalam F1 Esports Series.

Mattia Binotto, General Manager dan Team Principal di Scuderia Ferrari berkomentar gembira menyambut pembaruan dan peningkatan jangkauan kemitraan dengan Kaspersky. Keduanya dianggap memiliki banyak kesamaan, seperti kebijakan dalam perjuangan dan keunggulan teknologi serta budaya kerja tim.

"Selama lebih dari satu dekade, Kaspersky telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scuderia Ferrari, melindungi data kami dengan sangat baik di trek maupun di Maranello. Menjadi sangat penting untuk menggandeng mitra yang dapat diandalkan dalam sejumlah aspek penting dalam tim kami. Kami juga senang bahwa kolaborasi kami telah berkembang ke dunia esports, yang kini sedang bertumbuh pesat dan sangat penting dalam mempromosikan motorsport ke audiens yang lebih luas dan lebih muda," ujar Mattia. (SYR)


Read More...

Sumber: Indotelko

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

Kaspersky lanjutkan kerja sama dengan Ferrari

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya