0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

Nusabali
Nusabali - Fri, 14 Jun 2019 12:46
Dilihat: 47
Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas MenurunDENPASAR,
Angka kecelakaan lalu lintas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2019 di wilayah hukum Polda Bali mengalami kenaikan bila dibandingkan dengan tahun 2018. Selama operasi tahun ini te dapat 10 kecelakaan lalu lintas sementara tahun 2018 hanya 4 kecelakaan. Sementara di bidang Kamtibmas mengalami penurunan kejadian dengan jumlah 15 kasus.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Wayan Sunartha saat menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Pada Kamis (13/6) pukul 08.00 Wita. Jenderal bintang satu di pundak ini mengajak semua jajarannya untuk secara bersama-sama mengevaluasi hal ini.

Selain itu dia menegaskan untuk membenahi sistem yang salah sehingga angka kecelakaan saat mudik berikutnya dapat ditekan. Sedangkan, dibidang Kamtibmas perlu dipertahankan dan ditingkatkan sampai zero insiden. "Tidak boleh menjadi tinggi hati, jadikanlah keberhasilan ini sebagai pedoman untuk kita bertugas lebih baik. Sehingga situasi Kamtibmas di Pulau Dewata tetap kondusif dan keamanan selalu terjaga." tegas Brigjen Sunartha saat membacakan amanat Kapolda Bali yang berhalangan hadir dalam upacara kemarin pagi.

Dalam amanat Kapolda yang dibacakan dalam Apel Operasi Ketupat Agung 2019, Kapolda Bali Apresiasi Kinerja TNI/Polri bersama stakeholder terkait. Dikatakan sebanyak 1.174 personel gabungan TNI/Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2019 dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya berharap, apa yang sudah kita raih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas mendatang. Sehingga menjadi aparatur negara yang lebih baik," ungkap Wakapolda Bali didampingi Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri selaku Irup dalam pelaksanaan apel kemarin. *pol
Sumber: Nusabali

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

Kecelakaan Meningkat, Kamtibmas Menurun

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri