0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Football5star
Football5star - Sun, 20 Sep 2020 03:40
Dilihat: 55

Football5star.com, Indonesia - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara tersirat meminta manajemen bisa datangkan pemain baru setelah kekalahan timnya 1-3 dari Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Minggu (20/9/2020).

"Anda bisa lihat kami kekurangan dan mereka (Palace) memang pantas mendapatkan poin. Mereka lebih tajam dari kami dalam banyak hal. Kami memulai dengan sangat lambat dan itu memilih efek di sisi pertandingaan ketika mereka mencetak gol," ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News.

"Kami mengalami musim yang panjang musim lalu dan kami tidak memiliki waktu cukup untuk persiapan untuk menjadi lebih baik. Kami telah bekerja keras dengan mereka yang ada di sni," tambahnya.

"Anda memang harus memaksimalkan waktu yang Anda miliki dan kami sudah mulai mengejar ketertinggalan, tentu saja itu terlihat. Tapi kami harus terus meningkatkan ini semua dengan cepat,. Kami harusnya bisa bermain jauh lebih baik daripada hari ini,"

Tigal gol kemenangan Palace dicetak oleh Andros Townsend dan dua gol dari eks pemain United, Wilfried Zaha. Sedangkan satu gol Manchester United dicetak oleh pemain anyar mereka, Donny van de Beek yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Paul Pogba.

Gol van de Beek di menit ke-80 menjadikan dirinya menjadi pemain ke-20 di United yang mampu mencetak gol pada laga debut di Liga Inggris. Ia juga menjadi pemain ke-10 United yang melakukan hal itu dengan status pemain pengganti.

Kekalahan ini pun membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengikuti jejak seniornya di Old Trafford, Louis van Gaal. Pada musim 2014-15, United juga mengalami kekalahan di pekan perdana Liga Inggris. Saat itu, United takluk dari Swansea dengan skor 1-2 di markas sendiri.


The post Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

Kekalahan United Hanya Trik Solskjaer Minta Pemain Baru?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya