0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

Nusabali
Nusabali - Wed, 06 Jul 2022 07:13
Dilihat: 30
Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov
Hal itu terjadi karena ini menjadi kesempatan pertama dipertandingkan pada ajang Porprov, setelah resmi dipisah dari induknya PABBSI.

"Yang turun nanti semuanya menonjolkan atlet junior, mereka sifatnya murni pemula yang baru dibina beberapa bulan jelang Porprov," ucap Umum Pengprov PABSI Bali, Wayan Bun Setiady, Selasa (5/7).

Menurut Wayan Bun Setiady yang juga mantan pelatih Binaraga Bali memprediksi awal belum ada daerah yang akan mendominasi raihan medali di Porprov nanti. Semua itu karena sama-sama menerjunkan atlet pemula, bahkan semua daerah mendorong dan memberikan kesempatan seluas- luasnya kepada atlet junior untuk turun di ajang Porprov nanti. Sehingga peta kekuatan masing-masing daerah juga belum bisa dibaca sejauhmana peluangnya.

"Ini baru pertama kalinya, sehingga saat pertandingan nanti pasti berjalan dengan seru, karena sama-sama berusaha untuk menunjukkan prestasi terbaiknya," tandas Bun Setiady.

Bun Setiady yang juga mantan Ketum PABBSI Gianyar menegaskan, tidak hanya atlet baru turun, pelatih juga masih segar mereka masih minim pengalaman karena baru ikut pelatihan pelatih. Sehingga semua peserta diyakini akan sama-sama termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

Pria asal Ubud Gianyar ini pun berharap semua pertandingan berjalan dengan sukses dan lancar. Kata dia, apalagi ada beberapa daerah yang menyatakan akan turun full team pada Porprov nanti, seperti Gianyar, Klungkung, dan Badung.

Cabor angkat besi akan memperebutkan 7 medali emas pada ajang Porprov Bali XV/2022 yang akan dilangsungkan di Balai Budaya, Klungkung. Distribusi medali emas itu terdiri dari 4 medali emas diperebutkan di sektor putra, dan 3 medali emas dipertandingkan di bagian putri.

Sementara itu untuk cabor angkat besi dari 9 daerah di Bali, untuk pesta multi event dua tahunan antar kabupaten/kota, pesertanya minus Kabupaten Bangli. Tujuh medali emas yang diperebutkan itu yakni Kelas 55 kg putra, Kelas 61 kg putra, Kelas 67 kg putra, dan Kelas 73 kg putra. Sedangkan 3 kelas di bagian putri yakni Kelas 49 kg putri, Kelas 55 kg putri, dan Kelas 58 kg putri. *dek
Sumber: Nusabali

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

Kekuatan Angkat Besi Merata di Porprov

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya