0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

Nusabali
Nusabali - Fri, 03 Jul 2020 08:12
Dilihat: 57
Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali EmasMeski baru dipilih secara lisan sebagai pimpinan kempo, Adi Priyanto bertekad kempo menyumbangkan medali emas lebih banyak bagi kontingen Bali.

"Kami mendukung cabor Kempo sesuai aspirasi anggota meraih minimal dua medali emas di PON Papua. Untuk itu, persiapan akan lebih diintensifkan sejak sekarang," kata Adi Priyanto, yang juga general Manajer PLN Distribusi Bali ini, Kamis (2/7).

Adi Priyanto pun yakin target minimal dua emas mampu diwujudkan para kenshi Bali. Pasalnya, dia melihat dedikasi dan loyalitas atlet pada cabor yang ditekuni cukup tinggi. Yakni, berupaya jadi yang terbaik dalam setiap event nasional.

Apalagi jika mengacu hasil Pra PON tahun sebelumnya, kata Adi Prayitno, Bali meraih medali sesuai target. Sekarang ini, katanya, bagaimana terus ditingkatkan kemampuan tersebut. Di PON Jawa barat 2016 meraih satu medali emas.

"Jumlah itu kami harapkan meningkat. Dan, kami optimistis, perolehan medali emas akan meningkat dari PON sebelumnya," kata Adi Priyanto. Soal harapan pengurus lainnya untuk ikut kejuaraan, baik try out maupun try ini, Adi Prayitno menegaskan untuk itu. Selaku atlet dituntut banyak latih tanding. Dia pun akan berupaya memfasilitasi ambil bagian atau menggelar kejuaraan, setelah situasi normal dari Pandemi Covid-19.

"Kita harus lebih intensif latihan. Lebih maksimal dan berjuang maksimal mencapai prestasi. Motivasi harus lebih dilipatgandakan," tegas Adi Priyanto.

Selain perbanyak sparring, khusus di Bali, katanya, juga akan lebih merayakan prestasi kempo Bali. Didahului dengan regenerasi dan pola pembinaan atlet di seluruh Bali. Dengan demikian, prestasi junior akan melampaui seniornya dan rivalitas prestasi akan kompetitif. *dek
Sumber: Nusabali

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

Kempo Siap Tingkatan Perolehan Medali Emas

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya