0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

okezone
okezone - Sat, 08 Jun 2019 14:18
Dilihat: 45
Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mempertahankan capaian tingkat ketepatan waktu terbaik dunia dengan catatan On Time Performance (OTP) sebesar 96,3% atau meningkat dari bulan lalu 95,5%, untuk kategori penerbangan global yang memiliki jumlah penerbangan di atas 10.000 penerbangan versi OAG Flightview pada periode May 2019.

Adapun predikat sebagai maskapai global dengan OTP terbaik tersebut berhasil dipertahankan perusahaan selama enam bulan ini yaitu sejak Desember 2018 lalu serta menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai dunia yang berhasil mempertahankan predikat tersebut selama enam bulan berturut-turut.

Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt Bambang Adisurya Angkasa mengungkapkan, keberhasilan pencapaian ini akan menjadi tantangan besar bagi perusahaan khususnya pada masa peak season Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Rp21 Juta, Ini Penjelasan Garuda

"Kami saat ini mempersiapkan secara matang dengan melakukan optimalisasi On-Time Performance melalui lini layanan operasional serta koordinasi intensif kepada para pemangku kepentingan kebandarudaraan untuk menjaga komitmen kami dalam memberikan layanan standar internasional bintang 5," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/6/2019).

Capt Bambang menambahkan, pihaknya akan menjaga performa ketepatan waktu penerbangan maskapai melalui pengecekan terhadap seluruh operasional penerbangan khususnya dari segi penerapan keamanan dan keselamatan sebagai komitmen kami dalam mengedepankan aspek "Operational Safety".

"Dengan demikian, kami optimistis peak season Lebaran ini akan berjalan aman, tepat waktu, dan nyaman," ujarnya.

Baca Juga: Maskapai Asing Terbang di RI, Menko Darmin: Untuk Turunkan Harga

Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan capaian terbaik OTP tersebut adalah hasil kerja sama yang solid seluruh lini operasional Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.


"Kami menjaga semua crew baik Air Crew & Ground staff tetap terhubung dan Up date Informasi dan terkoneksi dengan system penjadwalan yang ketat dan termonitor. Terus meningkatkan kordinasi dengan stake holder seperti Ground Handling , Airport Autorithy , serta AirNav. Kami juga terus mencermati jadwal Penerbangan, dan potensi peruubahan dengan teliti dan akurat. Dan kami juga berterima kasih atas peran aktif penumpang dalam mematuhi semua prosedur check In, datang lebih awal kebandara, membawa bagasi kabin sesuai aturan dan selalu mencantumkan nomor di Handphone di reservasi sehingga proses check-in tepat waktu.", tutup Capt. Bambang

Sumber: okezone

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

Ketepatan Waktu Terbang Garuda Meningkat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri