0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

Football5star
Football5star - Mon, 16 Sep 2019 20:38
Dilihat: 27

Football5star.com - Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) buka suara soal pelemparan batu bus Persib Bandung. Mereka menyebut kalau tak menyangka ada penyerangan yang terjadi di luar stadion.

Dalam pernyataannya, UPCS tak menampik kalau sempat bersitegang dengan suporter Persib di dalam Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019). Terlihat memang adanya saling serang di tribune Selatan Stadion Pakansari.

"Sekeras apapun rivalitas, sedalam apapun dendam idealnya pemain tidak masuk ke ranah pertempuran di luar lapangan. Terkait kericuhan di dalam stadion tak kami pungkiri itu," tulis Instagram @upcs09.

View this post on Instagram

Sekeras apapun rivalitas, sedalam apapun dendam idealnya pemain tidak masuk ke ranah pertempuran diluar lapangan. Terkait kericuhan kemarin di dalam stadion tidak kami pungkiri, itu bukan oknum tp bagian dari famiglia kami yang memang terlibat secara langsung di area yg seharusnya steril dari suporter manapun dan kami bertanggung jawab sepenuhnya. Sangat di sayangkan kericuhan menjalar hingga luar stadion yang menyebabkan pemain Persib Bandung menjadi korban. Sekali lagi kami turut prihatin atas kejadian tersebut. Itu di luar kendali kami. Bukan untuk pembelaan tapi saat kejadian itu terjadi sebagian besar famiglia kami masih tertahan di dalam stadion sesuai arahan pihak keamanan. Adapun bagian famiglia kami yg terlibat keributan di area stadion pakansari yang saat ini masih dalam penahanan di Polresta Bogor biarkan tangan hukum terus bekerja, kami tidak akan melakuan pembelaan sedikitpun. Jika kericuham kemarin adalah sebuah kesalahan maka jelas kamipun menjadi pihak yg bersalah

A post shared by ULTRAS PERSIKABO CURVA SUD (@upcs09) on Sep 14, 2019 at 11:56pm PDT

Bahkan, mereka menyebut kalau yang melakukan penyerangan di dalam stadion bukan-lah oknum. "Tapi bagian dari kami yang secara langsung di area yang seharusnya steril dari suporter manapun. Kami bertanggung jawab sepenuhnya," sambung dia.

UPCS menyayangkan kericuhan menjalan hingga luar stadion yang bahkan meyebabkan pelemparan batu bus Persib. Apalagi, pelemparan itu memakan korban, yakni Omid Nazari dan Febri Haryadi.

"Sekali lagi kami turut prihatin atas kejadian tersebut. Itu di luar kendali kami. Bukan untuk pembelaan tapi saat kejadian itu terjadi sebagian besar famiglia kami masih tertahan di dalam stadion sesuai arahan pihak keamanan," papar UPCS.

Adapun bagian dari anggotanya yang terlibat, UPCS tak akan menghalang-halangi proses hukum di Polresta Bogor. "Jika kericuhan kemarin adalah sebuah kesalahan maka jelas kamipun menjadi pihak yang bersalah," tutup pernyataan itu.


The post Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib appeared first on Football5star Berita Bola.

Sumber: Football5star

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

Klarifikasi UPCS Soal Pelemparan Batu Bus Persib

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya