0
Thumbs Up
Thumbs Down

KlikDokter sediakan fitur pemeriksaan risiko COVID-19

Indotelko
Indotelko - Sun, 22 Mar 2020 11:08
Dilihat: 36
KlikDokter sediakan fitur pemeriksaan risiko COVID-19

JAKARTA (IndoTelko) - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usahanya KlikDokter, telah ditunjuk pemerintah melalui Kementerian Kesehatan untuk membantu mengedukasi masyarakat tentang informasi yang benar terkait COVID-19, salah satunya melalui layanan digital fitur pemeriksaan risiko COVID-19 secara gratis.

Layanan digital fitur pemeriksaan risiko COVID-19 ini diluncurkan terkait dengan pandemi global COVID-19. Saat ini terjadi peningkatan jumlah kasus terinfeksi COVID-19 di Indonesia yang menyebabkan masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan pemeriksaan diri.

Melalui fitur ini, masyarakat bisa melakukan pengecekan gejala-gejala yang dirasakan terkait COVID-19 sebelum mendatangi rumah sakit. Fitur ini dapat diakses melalui https://www.klikdokter.com/pages/cek-virus-corona. Selain layanan digital fitur pemeriksaan mandiri, KlikDokter juga menyediakan informasi yang benar terkait COVID-19 serta layanan konsultasi dokter secara online.

"Pemahaman mengenai COVID-19 sudah seharusnya didapat dari sumber-sumber terpercaya, agar masyarakat terhindar dari hoaks atau informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Untuk itu, penting bagi masyarakat untuk mengetahui cara mencegah, gejala-gejala yang timbul, hingga bagai