0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

Nusabali
Nusabali - Fri, 20 May 2022 14:56
Dilihat: 45
Klopp Bantah Minta Tolong Villa
LIVERPOOL,
Liverpool masih berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris 2021-2022. Liverpool bakal juara jika menang atas Wolverhampton Wanderers dan Manchester City kalah dari Aston Villa.

Karena itulah, Liverpool disebut-sebut meminta bantua Aston Villa yang kini diasuh legenda The Reds, Steven Gerrad. Selain itu, di Villa, ada juga Philippe Coutinho yang merupakan mantan bintang Liverpool.

Namun pelatih Liverpool Jurgen Klopp, membantah spekulasi tentang perjanjian antara dirinya dengan pelatih Villa, Gerrard, soal laga kontra Man City. Klopp mengklaim, dirinya tak melakukan kesepakatan dengan Gerrard. Sebaliknya, Klopp menilai Gerrard sedang mempersiapkan laga Villa kontra Burnley yang jadi laga kandang terakhir The Villa.

"Tidak ada alasan berbicara dengan Gerrard. Kami tahu, bahwa Villa ingin menang untuk Villa. Itu saja. Satu-satunya cara saya bisa melihatnya adalah jika sebaliknya, saya tidak akan berpikir itu dilakukan," Tidak, tentu saja tidak! (tidak melakukan pembicaraan dengan Gerrard)," kata Klopp, soal Gerrard, Kamis (19/5).

Meski begitu, Klopp menyadari, Man City berpeluang besar menang atas Villa. Karena itu, daripada memikirkan laga Villa kontra ManCity, Klopp memilih fokus pada laga Liverpool kontra Wolves di Anfield, Minggu (22/5) malam WITA.

"Tentu saja, kami pikir City memenangkan pertandingan itu, tetapi inilah sepakbola. Tetapi, kami harus memenangkan pertandingan kami. Kami tidak berbicara tentang Wolves seolah-olah mereka tidak ada di sana. Kami akan 100 persen fokus," kata Klopp.

Sebelumnya, kapten tim Liverpool Jordan Henderson, berharap Aston Villa mampu membuat kejutan saat tandang ke markas ManCity pada pekan pamungkas Liga Inggris 2021-2022.

"Sulit untuk fokus ke pertandingan. Kami sudah belajar dari pengalaman. Kami akan berfokus pada apa yang perlu kami lakukan dan semoga Aston Villa dapat membantu kami," kata Henderson.

Soal peluang meraih gelar juara musim ini, Henderson menegaskan akan tetap berjuang mati-matian meraih kemenangan di laga terakhir. Namun pemain Inggris itu juga sangat berharap Aston Villa membantu mempermulus Liverpool dengan dengan jalan mengalahkan ManCity.

Menurut Henderson, apa yang dicapai Liverpool musim ini tak lepas dari perjuangan para pemain. Mengingat musim lalu, The Reds cukup kesulitan merangsek naik ke papan atas klasemen karena para pemain mereka terkena badai cedera.

"Kami benar-benar mulai pada Januari dan mengerahkan segala upaya. Pada Januari lalu, kalau Anda bilang persaingan ini akan berjalan sampai laga terakhir, kami akan menerimanya," kata Henderson. *
Sumber: Nusabali

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

Klopp Bantah Minta Tolong Villa

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya