0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

Nusabali
Nusabali - Wed, 13 May 2020 12:55
Dilihat: 33
Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim
Komitmen ini tak menaikkan semangat untuk menuntaskan musim ini. Klub-klub sudah diizinkan berlatih Senin lalu namun hanya untuk latihan individual dan harus mematuhi aturan social distancing atau jaga jarak sosial.

Pemerintah Italia menyatakan komisi teknis-ilmiahnya sudah mempelajari protokol yang direncanakan federasi sepak bola Italia (FIGC) bakal diterapkan guna memastikan latihan diadakan dengan aman. "Petunjuk komisi ini, yang dipertimbangkan harus dipatuhi dan mengikat, akan dikirimkan kepada FIGC untuk penyesuaian yang diperlukan bagi protokol itu sehingga memungkinkan berlanjutnya lagi latihan tim sejak 18 Mei," kata pemerintah Italia.

Serie A terhenti sementara sejak 9 Maret dan pemerintah Italia belum juga memutuskan memberikan lampu hijau demi mulainya lagi musim ini agar bisa dituntaskan.

Sementara itu bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia pada Senin (11/5) waktu setempat, setelah dua bulan berada di negara asalnya Swedia, saat Serie A bersiap-siap melanjutkan latihan tim dalam waktu sepekan ke depan. Ibrahimovic difoto saat tiba di Milan mengenakan masker wajah dan sarung tangan sebelum dibawa ke pusat pelatihan tim di Milanello.

Pesepak bola asal Swedia tersebut diperkirakan akan menghabiskan dua pekan di karantina sebelum bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang melanjutkan latihan individual pekan lalu. Latihan tim direncanakan akan dimulai lagi pada 18 Mei. Pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Swedia pada 12 Maret beberapa hari setelah Serie A ditangguhkan karena pandemi virus corona menyapu Italia dan Eropa.

Ibrahimovic sibuk berlatih di Swedia dengan pemain Hammarby, klub divisi satu yang turut dimilikinya. Tidak seperti sebagian besar Eropa lainnya, di mana pembatasan ruang gerak telah membatasi atau menghindarkan atlet berlatih, di Swedia pembatasan untuk membendung Covid-19 lebih feksibel.

Bintang-bintang Serie A semua sudah kembali ke semenanjung tersebut dengan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo terbang kembali ke Italia Senin pekan lalu dari negara asalnya, Portugal. *ant
Sumber: Nusabali

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

Klub Serie A Dibolehkan Berlatih Secara Tim

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya