0
Thumbs Up
Thumbs Down

Klub Telaga Biru Juara Umum

Nusabali
Nusabali - Tue, 12 Nov 2019 08:08
Dilihat: 27
Klub Telaga Biru Juara UmumDENPASAR,
Kejuaraan diikuti 524 peserta. Klub Renang Telaga Biru meraih medali emas terbanyak, dengan 32 emas, 21 perak dan 28 perunggu. Posisi kedua diraih Klub Bali Pari dengan 24 emas, 19 perak dan 20 perunggu. Tempat ketiga diduduki Klub Elang Laut dengan raihan 17 emas, 16 perak dan 13 perunggu.

Namun dari hasil tersebut masih banyak klub yang belum mampu meraih medali emas. Yakni, Klub Renang Octabone Tirta Ayu, Bali Radja, Tirta Jati, Singa Laut, Bayu Duta, Wira Bhakti, Toya Devasya, Bina Sakti, Jalak Sakti dan Highscope.

Ketua Umum Pengprov PRSI Bali Nyoman Agus Aryadi mengatakan, total medali emas yang diperebutkan 114 emas. Dari jumlah itu diperebutkan 24 klub renang. Klub seperti Telaga Biru, Bali Pari, Elang Laut masih sangat mendominasi perolehan medali emas.

"Dari lima KU, Kelompok Umur I (Senior), KU II (Usia 15 tahun), KU III (13 tahun), KU IV (8-10 tahun), dan KU V (8 tahun kebawah), klub asal Bali tampil sangat dominan. Bahkan klub renang Lombok sampai tidak dapat medali emas. Artinya, klub renang Bali prestasinya masih diatas NTB," terang Agus Aryadi.

Untuk itu, Agus Aryadi berharap perhatian pemerintah dalam upaya membangun kolam renang kedepannya. Menurutnya, event ini memang sebagai ajang persiapan untuk ambil bagian di Krapsi di Jakarta pada 14 Desember, di Indonesia Open. Kejuaraan itu sebagai ajang Pra PON terakhir.

Sementara untuk KU IV dan V arahnya memang pencarian bibit-bibit perenang muda potensial di Bali. Sementara kategori KU I untuk senior untuk persiapan event di tingkat nasional.

"Kami berharap event ini berlanjut sebagai agenda tahunan. Dan, jelas secara teknis harus lebih dimatangkan lagi persiapannya. Untuk dapat bantuan penuh dari Gubernur Bali nantinya," jelas Agus Aryadi.*dek
Sumber: Nusabali

Klub Telaga Biru Juara Umum

Klub Telaga Biru Juara Umum

Klub Telaga Biru Juara Umum

Klub Telaga Biru Juara Umum

Klub Telaga Biru Juara Umum

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya