0
Thumbs Up
Thumbs Down

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

Antvklik
Antvklik - Wed, 26 Feb 2020 20:51
Dilihat: 15

Komentar Frank Lampard usai Chelsea dibantai Bayern Munich 0-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Apalagi kekalahan pahit tersebut terjadi dimarkas The Blues di Stamford Bridge, London, Inggris.

antvklik.com - Kekalahan memalukan 0-3 di kandang sendiri yang dialami Chelsea dari juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20 membuat Frank Lampard sedih dan kecewa. Frank Lampard mengatakan The Bavarian telah memberi kenyataan pahit kepada anak asuhnya.

Pelatih Chelsea Frank Lampard kecewa melihat para pemainnya tidak berdaya menghadapi Bayern Munich di Stamford Bridge, London, Inggris Rabu 26 Februari 2020. (Foto : Chelsea)

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Chelsea harus menerima kenyataan pahit ketika gawang Wilfredo Caballero dibobol tiga kali oleh para pemain Bayern Munich. Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menjadi dua nama yang berhasil menjebol gawang The Blues.

Serge Gnbry tampil memukau dan berhasil mencetak dua gol kemenangan telah Bayern Munich saat mengalahkan Chelsea 3-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu 26 Februari 2020. (Foto: Bayern Munich)

Frank Lampard semakin terpukul karena para pemainnya tidak mampu membalas 3 gol Bayern Munich. Para pemain Chelsea bahkan tertekan sepanjang pertandingan. Melihat permainan anak asuhnya tersebut pelatih berusia 41 tahun ini pun mengakui bahwa Chelsea masih kalah kelas dari Bayern Munchen.

"Inilah sepak bola pada level ini. Level yang dimiliki Bayern sangat fantastis. Ini adalah kenyataan pahit sekaligus pelajaran bagi para pemain (Chelsea). Terutama di Liga Champions." kata Frank Lampard.

Tampil di kandang sendiri di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Chelsea dibantai Bayern Munich 0-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 26 Februari 2020. (Foto : Bayern Munich)

Lampard pun mengakui bahwa pada laga tersebut timnya terasa tertekan sehingga nampak bermain seperti tidak biasanya. Faktor pengalaman dan minimnya figur pemimpin menjadi kegagalan Chelsea mencetak gol di kandang.

"Jika kamu memberi ruang kepada pemain dengan kualitas mampu mencetak gol, mereka akan mencetak gol. Kami tak cukup percaya diri dengan bola. Itu kekecewaan terbesarku dari awal laga," ucap Lampard.

Skuat Chelsea saat dikalahkan Bayern Munich 0-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stamford Bridge London, Inggris, Rabu 26 Februari 2020. ( Foto: Chelsea)


Dengan kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen, Chelsea pun dipastikan akan kesulitan lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Pasalnya di leg kedua Chelsea harus bermain di kandang Bayern Munich di Munchen Jerman. The Blue juga harus mencetak empat gol di markas lawan tanpa kebobolan sekalipun jika ingin lolos ke perempat final kompetisi kasta tertinggi se Eropa tersebut.

Sumber: Antvklik

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

Komentar Frank Lampard Usai Chelsea Dibantai Bayern Munich 0-3

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya