0
Thumbs Up
Thumbs Down

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

Antvklik
Antvklik - Thu, 20 Feb 2020 22:46
Dilihat: 30

Komentar pelatih Persija Jakarta Sergio Farias dan pemain asing Marc Klok usai kekalahan telak 1-4 dari Persebaya Surabaya di Final Piala Gubernur Jatim 2020. Lupakan kekalahan dan Persija kini bidik Juara Liga 1 musim 2020.

antvklik.com - Persija Jakarta harus puas meraih posisi runner up pada gelaran Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pada partai final melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (20/2), Macan Kemayoran takluk 1-4.

Persija harus tertinggal lewat gol cepat Persebaya saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Makan Konate melepas umpan ke depan gawang dan disambar Oktafianus Fernando untuk membobol gawang Shahar Ginanjar. Persija tertinggal 0-1 dari Persebaya.

Oktavianus Fernando berhasil mencetak gol pertama Persebaya Surabaya pada menit ke 3 saat menghadapi Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang diselenggarakan di Stadion Delta Sidoarjo Jakwa Timur Kamis, 20 Februari 2020 ( Foto:Persebaya)

Dewi Fortuna belum menaungi Macan Kemayoran. Pada menit 33, Persija harus bermain dengan 10 pemain setelah Ryuji Utomo diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada David da Silva.

Tampil dengan 10 pemain tidak membuat Persija gentar. Macan Kemayoran justru mampu menyamakan kedudukan pada menit 44 lewat sundulan Marko Simic memanfaatkan sepak pojok dari Riko Simanjuntak.

Striker Persija Jakarta Marco Simic berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke 43 setelah menjebol gawang Persebaya yang dikawal kiper Rivky Mokodompit di Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo Kamis 20 Februari 2020. (Foto : Persija)

Petaka bagi Persija hadir pada babak kedua. 3 gol berhasil diciptakan lawan lewat Makan Konate (52), Ricky Kambuaya (56) dan Mahmoud Eid (80). Macan Kemayoran pun takluk 1-4 dari Bajul Ijo.

Pelatih Sergio Farias menyatakan seluruh pemainnya menunjukkan permainan luar biasa sepanjang turnamen. Setelah ini saatnya fokus berbenah dan menatap kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2020.

"Kita mengikuti turnamen ini untuk menghadapi liga Indonesia. Turnamen yang sangat luar biasa untuk kita. Semua berjalan baik. Untuk pertama kalinya kita kebobolan di menit-menit awal, kita sempat menyamakan kedudukan namun sulit mencetak gol kembali karena kekurangan pemain," ujar Sergio Farias.

Sementara itu pemain anyar Marc Klok menyatakan telah melupakan kegagalan juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Pemain yang baru saja menjalani debutnya bersama Persija ini kini membidik Liga 1 sebagai target utama.

Pemain baru Persija Jakarta Marc Anthony Klok yang direkrut dari PSM Makassar menjalani debutnya bersama Tim Macan Kemayoran di Final Piala Gubernur Jatim 2020 saat Persija Jakarta dikalahkan Persebaya Surabaya dengan Skor 1-4, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis 20 Februari 2020. (Foto : Persija)


"Dari awal kita mau juara di turnamen ini namun sekarang kita harus fokus ke Liga. Saya senang debut hari ini dan akan memaksimalkan persiapan untuk menjuarai Liga 1," ujar Marc Klok.

Sumber: Antvklik

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

Komentar Sergio Farias dan Marc Klok Usai Kalah 1-4 dari Persebaya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya