0
Thumbs Up
Thumbs Down

KONI Denpasar Akan Ramping

Nusabali
Nusabali - Sat, 16 Jan 2021 08:13
Dilihat: 59
KONI Denpasar Akan Ramping
Perampingan itu mengedepankan efektivitas kerja dan bidang yang ada disesuaikan kebutuhan. Jadi pengurus nantinya bekerja maksimal sesuai tugas dan bidangnya.

"Secepatnya kami akan kumpul bersama tim formatur lainnya. Kami akan rapat bersama Ketut Suteja Kumara yang juga Ketua Pengkot PBSI Denpasar dan eks Bidang Hukum dan Etika KONI Denpasar, Made 'Ariel' Suardana," kata Ida Bagus Toni Astawa, Jumat (15/1).

Menurut pria yang biasa disapa Gus Toni itu, kepengurusan KONI Kota Denpasar memang diputuskan tim formatur yang dihuni tiga orang, termasuk dirinya sendiri. Karena itu, akan ada rapat lebih dulu guna membahas siapa pengurus yang dapat diajak bekerja sama untuk meningkatkan prestasi atlet di Kota Denpasar.

Nama-nama pengruus yang direkrut, kata Gus Toni, tentu mendapat persetujuan dari tim formatur. Yang jelas, sejak Musorkot pada 27 Desember lalu, katanya, tim formatur mendapatkan waktu hingga 26 Januari agar rampung.

"Kami yakin segera akan tuntas. Bahkan kalau memungkinkan dalam waktu minggu ini rampung disusun," kata Gus Toni.

Mantan atlet tenis meja Bali itu menyebutkan susunan pengurus KONI Denpasar periode 2017-2021 ada 36 orang. Sedangkan jumlah pengurus periode 2021-2025 bisa saja lebih sedikit sebelumnya. Jadi, perampingan pengurus dilakukan di periode kedua ini. Pengurus harus total dan loyal, serta efektif dalam bekerja.

"Sekarang olahraga cenderung digarap dengan sport science. Tentu Litbang dan Binpres akan dimaksimalkan lagi,"kata Gus Toni.

KONI Denpasar memiliki pekerjaan rumah mewujudkan juara umum Porprov Bali. Berbagai upaya akan dilakukan KONI Kota Denpasar, termasuk lewat program terukur dan inovasi.

Sementara anggota tim formatur lainnya, Made 'Ariel' Suardana mengisyaratkan ada pengurus baru diakomodir dalam kepengurusan KONI Kota Denpasar. Hal itu setelah dia mendengar masukan dan saran. Namun ada juga pengurus lama yang tidak dipakai lagi. *dek
Sumber: Nusabali

KONI Denpasar Akan Ramping

KONI Denpasar Akan Ramping

KONI Denpasar Akan Ramping

KONI Denpasar Akan Ramping

KONI Denpasar Akan Ramping

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya