0
Thumbs Up
Thumbs Down

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

Football5star
Football5star - Wed, 18 Mar 2020 22:36
Dilihat: 38

Football5star.com, Indonesia - Legenda Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, menilai konyol jika The Lilywhites memecat Jose Mourinho. Menurut dia, The Special One layak diberi kesempatan.

Jose Mourinho menggantikan tugas Mauricio Pochettino di Tottenham sejak November 2019. Di bawah asuhannya, permainan The Lilywhites masin angin-anginan, bahkan cenderung terus dalam beberapa laga terakhir.

Hal ini tak lain karena masalah di lini depan dengan cederanya Harry Kane dan Son Heung-min. Tanpa striker, Tottenham jadi kesulitan mencetak gol.

"Melawan Leipzig di Liga Champions, Spurs benar-benar kalah. Sebagai penggemar Spurs itu sulit untuk ditonton, tetapi apakah orang-orang serius mengatakan Jose Mourinho harus dipecat setelah hanya empat bulan sebagai manajer? Tidak perlu panik. Penangguhan ke Liga Premier berarti Mourinho memiliki waktu untuk memikirkan strategi dan mendapatkan pemain kembali dari cedera," kata Berbatov di Soccerway.

"Saya pikir Mourinho adalah pilihan yang baik untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Saya masih memiliki kepercayaan pada dia dan percaya pelatih mana pun pantas mendapatkan satu musim penuh untuk membawa pemainnya dan menerapkan filosofinya. Nilai Mourinho pada musim depan."

"Cedera pada Harry Kane dan yang lainnya sangat disayangkan tetapi Spurs masih memiliki kualitas di seluruh pasukan mereka. Kadang-kadang saya merasa bahwa beberapa pemain tidak bermain untuk tim dan mencoba untuk mengambil kemuliaan bagi diri mereka sendiri. Itu bisa merusak peluang mencetak gol. Spurs harus mencoba melepaskan penyerang lebih cepat saat melakukan serangan balik."

"Detail kecil membuat semua perbedaan dalam sepak bola dan para pemain harus bertanggung jawab atas hasil pertandingan. Yang bisa dilakukan Jose Mourinho hanyalah mempersiapkan mereka karena begitu mereka berada di atas lapangan, itu terserah mereka. Ini akan menjadi perjalanan panjang bagi Spurs di bawah Mourinho dan mereka seharusnya tidak menyerah padanya," Berbatov menambahkan.

Total, Jose Mourinho telah memimpin Tottenham dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini denga hasil 11 kemenangan, 6 kali imbang dan 9 kekalahan.


The post Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

Konyol Jika Tottenham Pecat Jose Mourinho

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya