0
Thumbs Up
Thumbs Down

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

slidegossip
slidegossip - Mon, 03 May 2021 16:10
Dilihat: 119
Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

- Sebagai seorang artis papan atas yang kini juga menjabat jadi wakil rakyat, tentu menjaga penampilan adalah hal yang utama bagi Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini juga dikenal sangat perhatian dan selalu menjaga penampilannya.

Krisdayanti (winnetnews.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (3/5/2021), bahkan baru-baru ini Krisdayanti rela merogoh kocek sebanyak Rp1 miliar untuk menjalani suntik DNA ikan salmon. Kabarnya, ekstrak DNA ikan salmon bisa menjaga peremajaan kulit serta membuat wajah senantiasa berkilau.

Dalam foto terbaru di akun Instagramnya, Krisdayanti tampak seperti anak ABG mengenakan baju berwarna biru dan sepatu kets. Tak heran jika banyak sekali yang memuji penampilan baru Krisdayanti kali ini dan menyebutnya masih terlihat seperti gadis belia berumur 16 tahun. Padahal mantan istri Anang Hermansyah itu usianya sudah menginjak 46.

"16 tahun dear bu Mimi," ujar Bella Saphira. "Omg mimi kyk abg," tulis Marlene Hariman.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Namun meski penampilannya menuai banyak pujian, tetap saja masih ada netizen yang melontarkan hujatan buat Krisdayanti. Mereka bersikeras merasa tidak ada perubahan di wajah ibunda Aurel dan Azriel itu usai disuntik DNA ikan salmon.

"Melawan tua tapi tetep keliatan sih," tulis seorang netizen. "Anakku konsumsi minyak ikan salmon, apakah kalo aku pake bisa awet muda juga walopun nggak secepat pake DNAnya," tanya netizen yang lain. "Dikira mukanya muda banget tapi tetep aja keliatan tua," sambung yang lainnya.

Sumber: slidegossip

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya