0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

Antvklik
Antvklik - Wed, 19 Feb 2020 20:22
Dilihat: 27

Kunci kemenangan Garuda Select atas Hudderfield , Evaluasi, Taktik dan data Lawan. Peran jajaran pelatih mendapatkan data lawan serta persiapan taktik yang akurat memudahkan para pemain Garuda Select membobol gawang Huddersfield Town U18.

antvklik.com - Tim Garuda Select sukses memetik kemenangan atas Huddersfield Town U18 dengan skor telah 3-0. Kemenangan yang diraih Bagus Kahfi dan kawan kawan atas tim yang lebih tua usianya serta postur tubuh yang lebih tinggi dan besar dibandingkan para pemain Garuda Muda tidak lepas dari evaluasi, data lawan dan persiapan taktik yang dilakukan oleh jajaran pelatih yang dipimpin oleh Dennis Wise dan Des Walker.

Setiap selesai bertanding, evaluasi menjadi agenda wajib bagi seluruh tim Garuda Muda. Seperti biasanya, pelatih memaparkan apa saja yang menjadi catatan penting dalam suatu pertandingan. Tidak terkecuali hasil pekan lalu menghadapi Sheffield United. Saat itu tim Garuda Muda bertanding melawan Sheffield United yang berakhir dengan kekalahan David Maulana dan kawan kawan dengan skor tipis 2-3.

Dalam laga ujicoba sebelumnya menghadapi Sheffield United U18, Tim Garuda Select menelan kekalahan dalam partai seru dan saling menyerang yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Sheffield United. (Foto : Instagram Garuda Select)

Dari sisi permainan, Rafli Asrul dan kawan kawan memperlihatkan peningkatan signifikan dibandingkan laga sebelumnya ketika Garuda Select kalah 5-8 saat melawan Queens Park Rangers U18. Karena itu jajaran pelatih sudah melakukan evaluasi mendalam atas dua kekalahan yang dialami David Maulana sekembali dari Tour Italia.

Duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker serta jajaran pelatih juga menyiapkan data dan strategy yang harus dilakukan Rafli Asrul dan kawan kawan untuk mengalahkan Huddersfield Town U18 pada Selasa (18/2) waktu setempat.

Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes, menjelaskan kepada anak asuhnya agar bersiap menghadapi pemain-pemain Huddersfield Town yang memiliki postur lebih tinggi besar.

Asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes memberikan penjelasan soal data pemain lawan, serta taktik dan strategy untuk mengalahkan mereka sebelum bertanding melawan Huddersfield Town U18, kepada David Maulana dan kawan kawan dalam latihan yang dilakukan sehari sebelumnya. (Foto : Instagram Garuda Select)

"Kami sedang meningkatkan kekompakan dan memperketat pertahanan agar tidak mudah ditembus oleh tim lawan. Semoga bisa kembali mencatatkan clean sheet," ucap Holmes.

Selain mengantisipasi pergerakan para pemain Huddersfield, para pemain juga terus mematangkan kemampuan dalam menghadapi situasi bola mati. Baik ketika menyerang, maupun bertahan. Pada pertandingan melawan Sheffield United, gol kedua Garuda Select yang dicetak Rafli Asrul berawal dari skema bola mati yang kemudian menimbulkan kemelut di depan gawang lawan.

"Eksekusi dan antisipasi bola mati juga terus kami latih. Dengan postur yang dimiliki para pemain lawan, mereka bisa dengan mudah mengantarkan bola ke kotak penalti pada setiap kesempatan. Jadi kami harus benar-benar siap mengantisipasi segala kemungkinan," kata Holmes.

Kakang Rudianto dan kawan kawan harus berani merebut bola dari lawan dan mempertahankan bola serta melakukan serangan dengan umpan umpan matang terukur agar tidak mudah kehilangan bola.


"Selain itu, para pemain harus bisa mengambil keputusan begitu bola berhasil direbut. Ketika menghadapi Sheffield, kami terlalu mudah kehilangan bola dan semoga itu tidak terjadi lagi. Jika itu semua bisa dilakukan dengan baik, hasil positif akan kami dapatkan," tutur asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes

Sumber: Antvklik

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

Kunci Kemenangan Garuda Select Atas Hudderfield, Evaluasi, Taktik dan Data Lawan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya