0
Thumbs Up
Thumbs Down

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

telsetNews
telsetNews - Thu, 18 Jul 2019 18:33
Dilihat: 101

Jakarta - Dell Indonesia merilis laptop gaming terbarunya di Indonesia. Dengan nama Dell G7 15 (7590), laptop ini didukung software premium Alienware Command Center (ACC). Lalu, apa saja keunggulan dari laptop gaming ini?

Menurut Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto bahwa Alienware Command Center adalah software premium yang pertama kalinya hadir di laptop Dell. Laptop ini memungkinkan para gamer mengatur kinerja laptop demi kenyamanan saat bermain.

"Software Alienware Command Center ini pertama kali hadir di laptop gaming kami," ujar Tjipto di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Kamis (18/07/2019).

{Baca juga: Dell Luncurkan Laptop Gaming, Khusus Pro Gamers}

Tjipto menambahkan jika ACC memungkinkan gamer menyesuaikan semua aspek pengalaman bermain mereka seperti sistem pencahayaan, pengaturan daya, kontrol termal, audio dan pengaturan konten.

"Jadi ini akan menambah pengalaman bermain menjadi semakin komplit dan meneguhkan Dell G7 sebagai laptop gaming mumpuni," tambah Tjipto.

Pengaturan yang dimaksud salah satunya mengatur suara ketika bermain game. Dengan teknologi ACC, pemain bisa mengatur volume suara permainan agar bisa lebih rendah sehingga bisa saling berkomunikasi selama permainan berlangsung.

"Selama ini suara permainan terlalu keras sehingga menyulitkan para gamers untuk berkomunikasi. Namun dengan ACC gamers bisa mengatur volume audio ketika bermain game," tutur Tjipto.

{Baca juga: Canggih! Laptop Terbaru Dell Dukung Tampilan 8K}

Secara tampilan, laptop ini memiliki tampilan layar FHD IPS 144Hz dengan luas 15,6 inci dengan ketebalan 19,9 mm dan berat 2,6 Kg. Di bagian keyboard, terpasang lampu datar RGB 4 zona sehingga keyboard tampak lebih berwarna, seperti keyboard favorit para gamers.

Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Core i7-8750HQ Generasi 8 dan kartu grafis NVIDIA RTX 2060. Dell G7 15 memiliki dua jenis kapasitas penyimpanan. Pertama 256GB M.2 Pcle NYMe SSD yang bisa ditambah hingga 1 Terabyte (TB). Kedua 512GB M.2 Pcle NVMe SSD. Terakhir terdapat 2 speaker di bagian depan laptop dengan fitur Nahimic Audio 3D for Gamers. [NM/HBS]


Artikel Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya? dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

Laptop Gaming Dell G7 Resmi Dirilis, Apa Keunggulannya?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya