0
Thumbs Up
Thumbs Down

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

Antvklik
Antvklik - Mon, 24 Feb 2020 21:25
Dilihat: 24

Launching Bhayangkara FC dihadiri Menpora Zainudin Amali, Kapolri Idham Azis dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Uniknya Bhayangkara juga memperkenalkan Tim Proliga Bola Voli 2020 Surabaya Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan di kesempatan yang sama.

antvklik.com - Bhayangkara FC sebagai salah satu kontestan Liga 1 musim 2020 secara resmi menggelar acara launching tim dan jersey di Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). Launching Tim Bhayangkara terlihat lebih sederhana dibandingkan Persija Jakarta yang menggelar acara secara besar besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, sehari sebelumnya, Minggu 23 Februari 2020.

Namun acara launching tim dan jersey Bhayangkara di Auditorium PTIK, Jakarta, dihadiri tiga petinggi yaitu Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Kapolri Idam Azis.

Dalam pengenalan Jersey yang akan digunakan oleh Bhayangkara, Warna kuning masih mendominasi jersey utama The Guardian. Klub Liga 1 2020 yang dimiliki Polri (Kepolisian Republik Indonesia) ini masih setia menggunakan dominasi warna kuning seperti musim sebelumnya. Perubahan hanya terdapat di sponsor jersey, yang tadinya Lotto menjadi Specs.

Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC menghadapi musim 2020 diselenggarakan di Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). The Guardian tetap setia dengan dominasi warna kuning sebagai warna dasar Polri dengan dukungan utama BNI 46, Gojek, Spec dan Jawa Timur Park Group sebagai sponsor. (Foto : Bhayangkara FC)

Sementara BNI 46 masih menjadi sponsor utama Bhayangkara. Selain itu The Guardian juga mendapatkan sponsor lain yang namanya terpampang di jersey seperti Jawa Timur Park Group dan Gojek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri Idham Azis menyatakan dengan tegas Bhayangkara FC harus bisa menjadi contoh buat kontestan Liga 1 lainnya. Selain melarang para pemain Bhayangkara FC berkelahi dilapangan, Idam Azis juga melarang pemain atau pengurus Bhayangkara terlibat pengaturan skor.

"Satu harapan saya adalah semua atlet yang ada di jajaran Polri bisa menjadi panutan buat atlet lain untuk bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Idham Azis.

Launching tim Bhayangkara FC dihadiri oleh Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Kapolri Idam Azis di PTIK, Jakarta , Senin 24 Februari 2020. (Foto : Bhayakara FC )

"Jangan ikut-ikut mengatur skor. Kita ada satgas antimafia bola. Tidak bagus juga kalau pepatah jeruk makan jeruk sampai terjadi."

"Kalau tim lain berkelahi, saya harap Bhayangkara FC tidak melakukan itu. Tidak elok jika polisi kalah kemudian berkelahi," tambah Kapolri Idam Azis.

Uniknya Peluncuran Tim Liga 1 Bhayangkara FC juga dibarengi dengan peluncuran dua tim voli putra dan putri, Surabaya Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan. Untuk ketiga tim ini, Polri mencanangkan target semuanya menjadi juara pada tahun 2020.

"Musim 2020 ini ketiganya kami targetkan juara. Momentum tersebut harus digunakan untuk membawa nama baik Polri," ucap CEO Bhayangkara FC, Istiono.

Bhayangkara memang membawa ambisi besar di Liga 1 2020. Juara Liga 1 2017 ini merekrut sejumlah pemain bagus seperti Andik Vermansah, Renan Silva, Saddil Ramdani, Bruno Matos, dan Achmad Jufriyanto.


Dengan adanya para pemain baru ini, Bhayangkara FC yakin kembali bisa bersaing di papan atas Liga 1 Indonesia musim 2020.

Sumber: Antvklik

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

Launching Bhayangkara FC Dihadiri Menpora, Kapolri dan Ketum PSSI

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya