0
Thumbs Up
Thumbs Down

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

Nusabali
Nusabali - Wed, 22 Jan 2020 14:06
Dilihat: 23
Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan RekorLIVERPOOL,
Kendati kompetisi masih panjang, namun keunggulan 16 poin di atas rival terdekatnya Manchester City, membuat The Reds di atas angin dengan mengumpulkan 64 poin.

Jika dua kesebelasan teratas saat ini selalu berhasil meraih kemenangan, maka laga Man City vs Liverpool di Stadion Etihad pada 4 April bisa menjadi laga krusial penentu gelar bagi Liverpool untuk meraih gelar pertama di era Premier League. Pertandingan terdekat yang akan dilakoni Liverpool di Liga Inggris adalah laga tandang ke Stadion Molineux markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1).

Lalu kapan Liverpool bisa mengunci gelar juara? "Saya pikir kami semua memiliki jawaban yang sama. Semua orang bisa memiliki opini berbeda, kata-kata yang berbeda soal situasi kami sekarang tetapi kami sebagai grup, semua yang ada di Melwood, tidak akan terbawa suasana," ujar kapten Virgil Van Dijk dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (21/1).

"Paruh kedua musim ini baru dimulai dan kami tahu segalanya masih sangat mungkin. Kabar baiknya adalah kami memiliki mentalitas untuk fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain," sambungnya.

Liverpool belum pernah meraih gelar juara Liga Inggris lagi sejak musim 1989/1990. Secara total, kesebelasan yang bermarkas di Stadion Anfield itu sudah mengoleksi 18 gelar juara liga domestik. Keberhasilan Liverpool duduk di puncak klasemen tidak lepas dari start bagus sejak awal musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp meraih 21 kemenangan dari 22 laga yang telah dilakoni. Catatan 21 kemenangan itu membuat Liverpool membuat start terbaik mengalahkan torehan Manchester City musim 2017/2018. Selain itu, Liverpool berpeluang membuat sembilan rekor baru di Liga Inggris. *
Sumber: Nusabali

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

Liverpool Bisa Pecahkan Sembilan Rekor

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya