0
Thumbs Up
Thumbs Down

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

MotorExpertz
MotorExpertz - Thu, 27 Jun 2019 15:17
Dilihat: 76
Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng
JAKARTA, ME. Catet di agenda loe Bradsis, riungan heboh lintas genre bakalan hadir hitungan hari, Pasar Jongkok Otomotif 8 bakalan digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 6-7 Juli mendatang.
 
Selaku founder acara tersebut Agus 'Gusno' Riyanto menjelaskan di setiap tahun penyelenggaraannya terus mengikuti arus perubahan tren yang sedang berkembang. Konsep Parjo tahun ini mengikuti perkembangan zaman, mulai dari digitalisasi sampai dengan mengangkat industri kreatif otomotif yang sedang tumbuh di Indonesia. Industri kreatif itu di antaranya Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber dan masih banyak yang lainnya.
 
Mengusung tagline ‘Indonesia Creative Movement’, tahun ini menjadi penyelenggaraan yang ke-8. Sejumlah perubahan dengan memperkuat sisi lifestyle, di mana sebelumnya lebih spesifik kepada penghobi otomotif. Loe pasti takjub Brad, gelaran kali ini bukan kaleng-kaleng, loe bisa test ride motor custom. Yes, jadi loe yang mau modifikasi motor kesayangan gak cuma ngebayangin seperti apa rasanya riding naik motor tersebut.
 
“Kami tidak sebatas pada penghobi otomotif, namun juga melihat sarana promosi dan lifestyle terkait otomotif,” ungkap Gusno, di Carburator Spring, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).
 
Masih ujar pria yang kenyang asam garam dunia event ini, " Parjo 2019 dijadwalkan akan diikuti 200 peserta, yang terdiri dari para tenant, sponsor, pelapak, garage, komunitas, food & beverages. Tahun ini Parjo didukung oleh Bukalapak, dan menargetkan transaksi sebesar Rp 7,5 miliar dengan 35 ribu pengunjung."
 
“Dahulu Parjo hadir dengan konsep lapakan suku cadang dan aksesori kendaraan bermotor, kini Parjo 2019 hadir dengan peserta yang lebih beragam mulai dari Automotive Culture, sneakers, artworker, barber, dan kegiatan lainnya. Sedangkan untuk konten otomotif masih didukung dengan pameran motor dan mobil, city ride, kumpul komunitas, kontes modifikasi dan custom, sampai lomba airbrush,” tambah Made Panji selaku Project Manager Parjo. 
 
Rangkulan akrab Bukalapak pun dipastikan memudahkan pengunjung untuk bertransaksi, gini bayangannya Brad, jadi pelapak bisa menginput stok barang yang tidak dapat dibawa ke sana dan dapat dikirim langsung di luar acara. "Kehadiran Bukalapak di sini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia dan ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi untuk membantu mengarahkan potensi industri ini ke arah yang semakin baik. Sistem pembayaran fintech pun akan bertebaran di sana, di setiap booth akan tersedia barcode. Sedangkan untuk tiket sendiri dapat diperoleh juga di aplikasi Bukalapak kami," ulas Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak.
 
Fix berangkat Bradsis?  Buletin tanggalan lo Brad, Parjo 2019 dimulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Pengunjung bisa masuk ke venue dengan membayar tiket masuk Rp 50 ribu (pembelian offline) dan Rp 35 ribu (pembelian online) via Bukalapak. 
Sumber: MotorExpertz

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

Loe Dan 34.999 Pengunjung, Bakal Kumpul Bareng

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya