0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 11 Apr 2021 15:35
Dilihat: 50
Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

JAKARTA, ME. Mantan rekan tim Valentino Rossi di Yamah, Jorge Lorenzo, mengaku kecewa dengan performa buruk koleganya itu dua seri MotoGP Qatar 2021.

Di awal musim ini The Doctor tampak gak berdaya dengan performanya. Dari dua seri tersebut Rossi sangat terpuruk dengan hasilnya.

Bagaimana tidak, di seri perdana pembalap Italia start dari grid empat dan finish ke-12. Di seri dua, performanya semakin memburuk, di babak kualifikasi start dari urutan 21 dan finish di posisi 16.

Ini adalah penampilan terburuk Rossi setelah 25 tahun berlaga di MotoGP. Dengan semakin menurunnya performa pembalap 42 tahun itu, Lorenzo pun mengaku kecewa berat.

Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu mengaku mendukung Rossi dan menurutnya, Rossi juga telah mengecewakan semua penggemarnya.

"Rossi sudah membuat saya kecewa, karena saya mendukungnya, dia telah memgecewakan para fansnya karena semua berharap banyak dari Valentino,'

"Menjadi yang ke-21 saat latihan, menurut saya dia mengatakan dia menjalani latihan yang dilakukannya jauh lebih buruk dalam karirnya.

"Dan kemudian saat balapan, tanpa poin, saya juga berpikir sulit untuk menempatkan balapan yang bagus diselesaikan Valentino, tanpa kecelakaan, ataupun kerusakan mesin, dan tanpa poin," terang Lorenzo.

Kata Lorenzo, Rossi juga kalah dengan tiga pembalap Yamaha lainnya, Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Franco Morbidelli.

Kalau mau membandingkan, perbedaannya memang sangat mencolok. Dua nama awal di atas sukses mengawinkan dua kemenangan pertama di musim ini.

Lorenzo berharap Rossi kembali ke top performa secepat mungkin. "Ini kali kedua dia tertinggal jauh dari rider Yamaha lainnya.

"Mari berharap di kesempatan lainnya. Dia gak pernah membalap dengan bagus di Qatar dan sirkuit yang lebih menguntungkannya pasti akan datang.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Portimao, karena itu juga sulit baginya. Tapi yang pasti, dia akan kembali kuat di Jerez," jelas Lorenzo, yang kini sibuk dengan konten video Youtube-nya.

Sumber: MotorExpertz

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

Lorenzo: Rossi Mengecewakan Saya dan Fansnya

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya