0
Thumbs Up
Thumbs Down

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

slidegossip
slidegossip - Thu, 22 Apr 2021 16:57
Dilihat: 151
Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

- Sejak awal, kehadiran artis transgender Lucinta Luna di dunia hiburan memang sudah jadi kontroversi. Meski awalnya ia sempat tidak mengaku bahwa dirinya seorang transgender, namun sejak dirinya bebas dari penjara, Lucinta Luna akhirnya membongkar sendiri fakta status jenis kelaminnya.

Lucinta Luna (dream.co.id)

Lucinta Luna terlahir sebagai pria namun memilih menjadi perempuan. Bahkan status jenis kelamin itu sudah di sahkan secara hukum. Baru-baru ini, ia pun kembali jadi perbincangan di jagat maya.

Ternyata diam-diam Lucinta Luna pernah melakukan pekerjaan haram. "Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram," ungkap Lucinta Luna dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, (10/04/2021).

"Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku. Ku lakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," ujarnya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Bahkan sampai detik sang ibunda tiada, beliau hanya mengetahui kalau Lucinta Luna bekerja sebagai seorang model. Karena penasaran, Uya Kuya pun mencoba mengulik tarif yang dipatok oleh artis yang tengah ribut dengan Melly Bradley itu.

"Dulu 2014 satu jam Rp 2,5 juta. Tapi waktu itu aku sendiri, nggak pake germo, gak pake muncikari," jawab Lucinta Luna. "Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," bebernya.

Bahkan Lucinta Luna juga sempat ribut dengan istri sah pria yang menyewanya. "Pas aku dateng, tiba-tiba tamunya itu diikutin sama istri. Untung aku nggak dijambak-jambak ya. Cuma dimaki-maki," kenangnya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Aku langsung keluar sambil nangis. Cuman pake handuk doang kan, baju ketinggalan. Untung bawa selendang. Itu aku ganti (baju) di lobby bawah, malu banget. Aku mau karena uangnya, bukan karena cinta. Udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun. Tapi dia masih kuat," ceritanya.

Terkait pekerjaan haram tersebut, Uya Kuya pun penasaran apakah Lucinta Luna pernah digerebek. "Belom pernah, 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna. Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," pungkasnya.

Sumber: slidegossip

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

Lucinta Luna Blak-blakan Ngaku Pernah Jalani Pekerjaan Haram! Menjual Diri Dengan Bayaran Segini Per-Jam!

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya