0
Thumbs Up
Thumbs Down

Luh Mas ke Putaran Final

Nusabali
Nusabali - Tue, 28 Sep 2021 08:09
Dilihat: 43
Luh Mas ke Putaran Final
Atlet asal Buleleng itu lolos putaran final setelah melewati kualifikasi pada Senin (29/9). Dia menyisihkan peserta lainnya hingga masih bertahan empat atlet terbaik di final. Luh Mas sendrii lolos putaran final setelah di urutan kedua dengan nilai 652. Sedangkan posisi pertama ditempat atlet tuan rumah Papua, Tiara Lail Kurnia Menonggang dengan nilai 672. Lalu di tempat ketiga diduduki Nadya Indah Royani (Sulawesi Selatan) dengan nilai 640, dan posisi ke empat diduduki Novita Anggi Ayuni (Bengkulu) dengan nilai 632.

"Saya tetap yakin di putaran final meraih medali emas. Keyakinan pada target itu tidak goyah, setelah melihat kemampuan Luh Mas tampil di panggung," kata pelatih Muaythai Bali, I Wayan Suwita, yang juga Sekum Pengprov Muaythai Bali itu.

Dia mengakui hanya atlet tuan rumah yang terlihat menonjol. Jika dibandingkan atlet Bali, Suwita masih sangat yakin Luh Mas masih lebih bagus. Tetapi, ini olahraga dengan penilaian subjektivitas yang tinggi.

"Saya apresiasi penampilan Luh Mas. Dia mmpu mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Suwita. Kata Muyanto, penampilah Luh Mas berdurasi 4 menit 49 detik, dengan mampu menonjolkan artistik, klasik, dan gerakannya lentur sekali. Bahkan diakui, penampilan atlet Bali tergolong bersih. Namun dia menyayangkan Luh Mas masuk putaran final di peringkat kedua.

Melihat calon lawannya di putaran final nanti, Suwita sangat yakin dengan kemampuan Luh Mas. Dia benar-benar menunjukkan kemampuan dan tampil sangat menjiwai. Semoga saja dipertahankan saat putaran final nanti," kata Suwita.

Sedangkan menanggapi soal durasi tampil juga tidak ada masalah. Masih dalam batas waktu. Batas maksimal itu tidak boleh lebih dari 5 menit. "Di Putaran final semoga juri nanti melihat dengan jernih. Sehingga yang terbaik yang juara nantinya," kata Suwita. *dek
Sumber: Nusabali

Luh Mas ke Putaran Final

Luh Mas ke Putaran Final

Luh Mas ke Putaran Final

Luh Mas ke Putaran Final

Luh Mas ke Putaran Final

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya