0
Thumbs Up
Thumbs Down

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

Football5star
Football5star - Fri, 02 Dec 2022 07:55
Dilihat: 116

Football5Star.com, Indonesia - Timnas Thailand dipastikan mengarungi Piala AFF 2022 tanpa skuat terbaiknya. Sejumlah pemain penting absen. Meskipun demikian, Manajer Nualphan Lamsam alias Madam Pang tetap optimistis. Dia yakin Changsuek bisa mempertahankan gelar yang diraih pada edisi sebelumnya.

Pada Kamis (1/12/2022), pelatih Alexandre Polking secara resmi mengumumkan 24 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Changsuek. Dari jumlah itu, hanya 8 pemain yang berasal dari skuat saat juara pada Piala AFF 2020. Lalu, ada 11 pemain yang sama sekali belum pernah berkiprah di ajang ini. Komposisi ini tentu meragukan.

Facebook Changsuek

Meskipun demikian, Nualphan Lamsam tetap optimistis. "Total 24 pemain inilah yang saat ini paling siap. Meskipun hanya tertinggal 8 pemain dari skuat juara, tapi ada banyak pemain muda. Ini kombinasi menarik bagi satu sama lain. Ada pemain berpengalaman, ada pula yang ingin membuktikan diri," urai Madam Pang seperti dikutip Football5Star.com dari Matichon Online.

Hal terpenting, kata manajer timnas Thailand itu, adalah dukungan penuh dari seluruh pencinta Changsuek. "Saya ingin meminta para fan untuk memberikan dukungan kepada timnas seperti sebelumnya. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik," kata dia.

matichon.co.th
Madam Pang Berterima Kasih

Terkait penyusunan skuat kali ini, Nualphan Lamsam mengaku sangat pelik karena ada resistensi dari klub-klub untuk melepas pemain ke timnas Thailand. Kali ini, dia sama sekali gagal melobi klub luar negeri yang memiliki pemain Thailand. Alhasil, tak ada nama Supachok Sarachat dan Chaowat Weerachat pada skuat kali ini.

Toh, Madam Pang tak lantas merutuk dan lantas melontarkan kecaman pedas kepada klub-klub yang tak mau melepas pemain. Dia memahami putusan mereka. Adapun untuk mereka yang mau melepas pemain, dia mengucapkan terima kasih karena telah berkontribusi bagi Changsuek untuk mempertahankan gelar di Piala AFF 2022.

Facebook Changsuek

"Saya menghaturkan terima kasih kepada eksekutif seluruh klub atas kerja sama dan dukungan untuk timnas Thailand. Meskipun ini bukanlah FIFA matchday, kami tetap punya pemain-pemain yang bisa diandalkan di semua posisi. Saya sangat mengerti dan menghormati putusan klub," ujar dia lagi.


Terlepas dari hal itu, untuk urusan lain, Madam Pang memastikan semuanya ditangani dengan baik dan sesuai rencana. Wanita yang juga pengusaha sukses itu memastikan skuat Changsuek akan benar-benar siap sebelum bertarung di Piala AFF 2022 nanti.

Sumber: Football5star

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

Madam Pang Yakin Thailand Pertahankan Gelar di Piala AFF 2022

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya