0
Thumbs Up
Thumbs Down

Maserati Levante Hybrid Baru

RajaMobil
RajaMobil - Tue, 20 Apr 2021 08:50
Dilihat: 58
Maserati Levante Hybrid Baru

RAJAMOBIL.COM, Maserati Levante Hybriddihadirkan kepada dunia dalam acara World Premiere baik secara fisik dan digital. Faktanya, sifat ganda Maserati ditampilkan di Shanghai Auto Show sekaligus untuk presentasi langsungnya, dan, untuk seluruh dunia, dalam acara peluncuran virtual di situs web Maserati (houseof.maserati.com).

Dengan SUV elektrifikasi pertama, Maserati mengambil langkah besar ke depan dalam strateginya untuk elektrifikasi, yang dimulai tahun lalu dengan Ghibli Hybrid.

"Lebih cepat. Lebih hijau. Unik ", Levante Hybrid lebih cepat dari diesel, lebih ramah lingkungan daripada diesel atau bensin, dan unik dalam karakteristik spesifiknya.

SUV Maserati, yang telah membuat dampak dalam sejarah Merek dengan angka pemecah rekornya, sekarang maju ke masa depan di mana semua model Trident baru akan dialiri listrik.

Maserati pada dasarnya inovatif, dan bersama Levante, Maserati mengejar filosofi di balik masuknya ke dunia elektrifikasi: dengan tujuan meningkatkan kinerja sambil tetap setia pada nilai-nilai Merek, memberikan kecepatan dan kelincahan sekaligus menghemat bahan bakar dan memperkuat dedikasi Trident untuk kesenangan berkendara dan kemewahan. Hasilnya adalah SUV hybrid yang mempertahankan raungan khas setiap Maserati.

Levante Hybrid menggabungkan mesin 4 silinder, 2 liter dengan sistem Hybrid 48 volt untuk memulihkan energi selama perlambatan dan pengereman. Mobil hybrid memiliki berat kurang dari mesin 6 silinder yang setara (baik diesel maupun bensin), dan yang terpenting memiliki distribusi bobot yang lebih baik karena baterai ditempatkan di belakang tanpa mengurangi kapasitas beban dan secara optimal menyeimbangkan massa kendaraan. Semua dirancang untuk membuat Levante Hybrid lebih gesit dan menyenangkan untuk dikendarai.

Berkat output tenaga maksimum 330 hp dan torsi 450 Nm yang dihasilkan hanya dari 2.250 rpm, data kinerja Levante Hybrid baru, hanya tersedia dengan penggerak semua roda, sangat mengesankan: kecepatan tertinggi lebih dari 240 km / jam dan akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 6 detik. Dari segi tampilan, versi peluncuran Levante Hybrid dicirikan oleh warna tiga lapis metalik baru yang disebut Azzurro Astro, tersedia sebagai bagian dari program penyesuaian Merek, Maserati Fuoriserie.

Dari segi tampilan, versi peluncuran Levante Hybrid dicirikan oleh warna tiga lapis metalik baru yang disebut Azzurro Astro, tersedia sebagai bagian dari program penyesuaian Merek, Maserati Fuoriserie. Detail eksterior dan interior lainnya berkontribusi pada desain mobil ini yang dapat langsung dikenali: beberapa berwarna biru, warna yang dipilih untuk mengidentifikasi mobil hybrid, sudah digunakan oleh Maserati pada Ghibli Hybrid.

Levante Hybrid terkoneksi, berkat program Maserati Connect yang baru. Menyambungkan Maserati Anda setiap saat memungkinkan mata untuk tetap memperhatikan kesehatan mobil, dan Maserati Connect akan memberi tahu pengemudi saat layanan sudah jatuh tempo, meningkatkan pengalaman layanan pelanggan. Dengan Smartphone atau Smartwatch, pengemudi dapat tetap terhubung dengan mobil mereka melalui Aplikasi Maserati Connect; ini juga dapat dilakukan dari rumah melalui asisten pribadi virtual mereka (Amazon Alexa & Google Assist).

Tamu istimewa di premiere digital Levante Hybrid adalah David Beckham, Brand Global Ambassador baru Maserati, dan Dardust, dengan soundtrack eksklusif.


The post Maserati Levante Hybrid Baru appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Maserati Levante Hybrid Baru

Maserati Levante Hybrid Baru

Maserati Levante Hybrid Baru

Maserati Levante Hybrid Baru

Maserati Levante Hybrid Baru

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya