0
Thumbs Up
Thumbs Down

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

wartaekonomi
wartaekonomi - Tue, 10 Dec 2019 16:20
Dilihat: 17
Jakarta

Usia 10 tahun merupakan batu loncatan bagi PT Aroma Prima Livindo untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dalam menghasilkan ragam inovasi produk dengan kualitas tinggi bagi masyarakat luas. Selain itu, di usianya yang ke-10 tahun, PT Aroma Prima Livindo yang mempunyai produk pewangi tubuh, semakin optimis dalam bersaing di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Tak hanya merayakan ulang tahun ke-10 pada 10 Desember 2019, PT Aroma Prima Livindo juga meluncurkan produk baru yang mendapatkan lisensi dari Warner Bros seperti DC Batman, DC Superman, serta DC Wonder Woman.

Perusahaan yang bergerak di bidang cosmetics, parfume & toiletries manufactures ini telah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas publik Indonesia maupun global seperti Morris, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza dan Djeng Ayu yang telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sejak 10 tahun lalu.

Hampir semua produk yang dikeluarkan oleh PT Aroma Prima Livindo, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum, dimana Eau De Parfum dengan kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitornya.

Baca Juga: Hati-hati, Orang Tua Sebaiknya Perhatikan Penggunaan Parfum pada Anak

CEO PT Aroma Prima Livindo, Hery Chen mengatakan sepanjang perjalanannya, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya secara nasional baik melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern. Sedangkan untuk pasar internasional, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya ke Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Fiji, Sri Lanka, Hongkong, Madagaskar, Nigeria dan beberapa negara Timur Tengah.

Ia menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun ke-10 selain sebagai bentuk apresiasi bagi internal perusahaan, juga sebagai momentum eksistensi serta konsistensi perusahaan dalam memenuhi ragam kebutuhan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh yang berkualitas bagi publik lokal maupun global.

"Di usia kami yang ke-10 tahun, kami semakin siap dan matang untuk menjadi perusahaan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan dan layanan. Kami siap menggairahkan pasar kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh di dalam negeri dan luar negeri," tegasnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sudah memiliki rencana dan strategi di tahun 2020 serta siap bekerjasama dengan berbagai institusi dan Lembaga penting yang memiliki reputasi baik.

Penulis: ***

Editor: Vicky Fadil


Foto: Istimewa

Sumber: wartaekonomi

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

Masuki Usia 10 Tahun, Aroma Prima Livindo Siap Bidik Pasar Global

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya