0
Thumbs Up
Thumbs Down

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

Football5star
Football5star - Mon, 29 Nov 2021 17:29
Dilihat: 76

Football5star.com, Indonesia - Lionel Messi menjadi salah satu kandidat favorit untuk bisa meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Salah satu media Portugal, RTP sangat yakin bahwa gelar tahun ini akan jatuh kepada rival Ronaldo, Lionel Messi.

Seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Senin (29/11/2021), RTP yang merupakan media radio dan televisi publik yang berbasis di Portugal bahwa Messi sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi peraih gelar Ballon d'Or tahun ini.

@PSG_English

"Memang, La Pulga akan meraih Ballon d'Or. Messi sudah diberitahu tentang keberhasilannya oleh majalah France Football, penyelenggara Ballon d'Or," tulis RTP.

Masih menurut RTP, Lionel Messi bahkan sudah dipersiapkan untuk melakukan wawancara dengan sejumlah media Prancis. "Ini hanya omong kosong, seperti yang kita lihat dalam beberap hari terakhir,"

Lionel Messi yang bakal jadi pemenang Ballon d'Or tahun ini memamng jadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Mantan bek Manchester United, Patrice Evra bahkan sempat menyinggung soal ini.

24hfootnews

"Selamat kepada Leo Messi karena memenangkan Ballon d'Or" sindir Evra di akun Instagram pribadinya. Sebelumya, Evra sempat mengaku muak dengan gelar Ballon d'Or yang selalu diraih Messi.

"Menurut pendapat saya, Ballon d'Or 2021 ini seharusnya untuk N'Golo Kante atau Jorginho. Saya terkesan muak memberikannya kepada Messi," kata Evra.

Lionel Messi Bakal Kalahkan Ronaldo?

Lionel Messi yang menjadi sorotan karena dianggap sudah pasti meraih gelar Ballon d'Or tahun ini dibantah oleh pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre.

"Kami sangat berhati-hati. Identitas siapa pemenang adalah rahasia besar bagi kami. Tidak ada yang setara dengan olahraga lain, saya pikir," ucap Ferre.

Jika Messi menang, maka bintang Argentina itu akan memiliki koleksi tujuh trofi Ballon d'Or. Sementara Cristiano Ronaldo baru meraih lima penghargaan Ballon d'Or.

"Ini adalah tahun keenam saya bertanggung jawab untuk acara ini dan sejauh ini saya belum melakukan kesalahan," ucap Ferre.


"Saya tidak mau berbohong. Tetapi saya katakan kepada mereka bahwa saya tidak dapat menyebutkan nama mereka karena pemenangnya sendiri belum tahu. Tidak adil untuk mengetahuinya," tambah Ferre.

Sumber: Football5star

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

Media Portugal: Lionel Messi Sudah Pasti Raih Ballon d'Or

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya