0
Thumbs Up
Thumbs Down

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

genpi
genpi - Tue, 04 Oct 2022 22:20
Dilihat: 49
Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

GenPI.co - Staycation di hotel berbintang kini menjadi pilihan untuk sekadar melepas penat dari rutinitas pekerjaan. Hal itu juga dirasakan salah satu model Indonesia Celina Landari.

Model asal Jakata yang kini sudah melalang buana hingga mancanegara ini mengaku paling senang jika sudah staycation di hotel saat ia pulang kampung.

Adapun menurutnya terdapat 3 hotel bintang 5 di pusat Jakarta yang menjadi favoritnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarag atau bahkan sendiri. Yuk simka ulasannya berikut ini.

1. Grand Hyatt

Celina mengaku menikmati Natal di hotel Grand Hyatt pada 2021. Dia suka holiday dekorasi dan prasmanan yang besar dan mewah.

Menurut Celina, pintu masuk hotel yang terletak di jalan MH Thamrin Jakarta Pusat ini tak tertandingi. Ini adalah salah satu desain termegah dan paling mewah yang mengingatkannya seperti pada sebuah rumah besar dan tangga yang luar biasa.

"Setiap tahun, pintu masuk ke Grand Hyatt dipenuhi dengan dekorasi holiday dan desainnya benar-benar berkelas dunia di matanya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GenPI.co, Selasa (4/10).

Di Grand Hyatt, ada beberapa restoran dengan pengalaman bersantap 3D Le Chef. Terdapat proyeksi seorang pria kecil dan petualangannya yang terungkap saat melayani pengunjung untuk makan malam atau makan siang.

Grand Hyatt menyatu dengan Plaza Indonesia dan menjadi tujuan wisata favorit seluruh Jakarta selama lebih dari 30 tahun. Spa dan gym sangat besar dan kolam renangnya bagus.

2. Mandarin Oriental

Masih di seputar Bundaran HI, Jalan MH Thamrin terdapat Hotel Mandarin Oriental yang juga favorit Celina. Hotel ini tidak menyatu dengan mal, tetapi melebihi di setiap kategori lainnya. Ukuran kamar sesuai harga dan ukurannya sebagai berikut Deluxe, Urban Suite dan Oriental Suite.

"Saya telah tinggal di ketiga tipe kamar diatas, dan Urban Suite mungkin adalah favorit saya untuk harga dan ukuran. Suite Oriental juga sangat bagus dan besar. Yang ini memiliki dapur kecil dan untuk keluarga dengan anak-anak, oriental suite adalah pilihan yang bagus," jelasnya.

Lobi hotel di Mandarin Oriental sederhana dan to the point. Tidak ada ruang yang sia-sia. Ada enam lift tercepat di seluruh Jakarta. Jika Anda menekan tombol lift, sebuah pintu terbuka dalam waktu 30 detik.

Ini mungkin tampak seperti biasa saja, tetapi ketika Anda memperhatikan kecepatan dan efisiensi sistem lift di Mandarin Oriental, Anda akan sangat menghargai sistem operasinya yang cepat.

Restoran di lantai pertama merupakan tempat sarapan disajikan. Restoran ini kurang lebih seperti pada umumnya. Sarapannya merupakan pilihan standar bintang 5.

Mandarin Oriental Jakarta melebihi harapan ketika Anda membuka pintu hotel. Renovasi yang selesai sekitar satu dekade yang lalu membuat beberapa kamar yang dirancang dengan selera tinggi dan menarik.

"Mandarin Oriental Jakarta itu mesra. Ini adalah pengalaman yang membuat saya merasa di rumah. Staf tenang dan sederhana. Taksi atau mobil hotel selalu menunggu dalam antrian untuk membawa saya ke mal sebelah," jelasnya.

3. Kempinski

Kempinski direnovasi pada tahun 2004 dan merupakan bekas Hotel Indonesia. Pada suatu waktu, Hotel Indonesia pernah menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta. Sulit membayangkan kenyataan melihat Jakarta sekarang.

Hotel terkenal itu ditutup untuk renovasi dan dibuka kembali dengan penambahan Grand Indonesia. Di Club Lounge ada foto-foto lama dari banyak Presiden dan diplomat terkenal.

"Hotel Indonesia memiliki tradisi yang kental dan salah satu bangunan ikonik paling terkenal di Jakarta," ucapnya.

Fitur terbaik dari Kempinski Jakarta adalah Signatures Restaurant. Makanan disajikan dengan elegan seperti desainnya prasmanan Natal yang besar, sarapan di pagi hari, atau hanya makan malam prasmanan standar, restoran selalu berkinerja lebih baik.(*)

Lihat video seru ini:

Sumber: genpi

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

Menengok 3 Hotel Mewah Jakarta, Favorit Model Celina Landari untuk Staycation

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya