0
Thumbs Up
Thumbs Down

Menghadapi New Normal dengan Smart City

Indotelko
Indotelko - Sat, 04 Jul 2020 12:02
Dilihat: 48
Menghadapi New Normal dengan Smart City

JAKARTA (IndoTelko) - Penerapan smart city menjadi jawaban bagi sebuah daerah untuk menjalani masa new normal.

"Saat kita bicara tentang New Normal, rasanya Smart City ini merupakan jawaban yang paling utama. New Normal merupakan masa transisi selama Pandemi ini masih terjadi, maka dari itu kita dituntut untuk tetap produktif tetapi tetap memitigasi resiko penyebaran Covid-19", ujar Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak dalam Webinar yang digelar Telkom Regional V dengan mengusung tema yang bertajuk "Smart City Implementation in Facing The New Normal".

Acara webinar yang dimoderatori oleh Yogi dan Safir ini berlangsung selama 3,5 jam dan terbuka untuk umum, serta dapat disaksikan secara live melalui Youtube Channel Cognitium Digital Studio dan platform Video Conference CloudX.

Topik utama yang menjadi pembahasan dalam webinar ini adalah bagaimana peran Smart City agar dapat membantu masyarakat supaya tetap produktif di masa Pandemi Covid-19 ini.

Webinar Smart City yang diselenggarakan oleh TREG V ini menampilkan beberapa narasumber, diantaranya Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya, Pakar Smart City Indonesia Prof. Dr. Ir. Marsudi W. Kisworo, dan SM Smart City Development Telkom Wahyudi.

Agenda Webinar yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB ini di