0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

Antvklik
Antvklik - Sun, 21 Jul 2019 19:19
Dilihat: 80
Lionel Messi mengisi masa liburan kompetisi dengan berlibur ke sebuah Kawasan Pantai Privat, di Karibia, yang bebas dari media dan paparazi diPantai Antigua dan Barbuda.

newsplus.antvklik.com -Sejumlah momen akhirnya muncul unggahan akun instagram pribadi dan istri mengabarkan luka dan duka-nya yang mendalam di akhir musim 2018-2019 perlahan mulai sirna. Messi mengakhiri musim kompetisi 2018-2019 dengan kekecewaan yang bertumpuk. Setelah dijegal Liverpool 4-0 di babak semifinal, padahal sudah unggul 3-0 dari pertemuan leg pertama, Messi juga merasakan kegagalan membawa Barcelona menyandingkan Trofi Copa Del Rey, dengan Trofi La Liga. Puncak kegagalan dan kekecewaan Messi adalah saat membawa Timnas Argentina di Copa America 2019. Di Kejuaraan sepak bola antarnegara Amerika Selatan itu, Argentina dikalahkan Brasil 0-2 di babak semifinal yang memancing amarah Messi karena merasa dikerjai wasit.

Salah satu sudut Pulau Antigua, Karibia, tempat Lionel Messi dan keluarga berlibur.[/caption]

Kekecewaan Messi memuncak saat menjalani pertandingan melawan Chile, di perebutan tempat ketiga. Messi diganjar kartu merah, dan bakal kena larangan main tiga kali bersama Timnas Argentina. Situasi makin miris, setelah Messi melontarkan kritik secara terbuka, dengan menyerang wasit dan menuduh ada "konspirasi" di Copa America untuk memenangkan Brasil.

Kegagalan ini melengkapi rentetan kegagalan peraih lima "Ballon D'or di final Copa America 2007, 2015 dan 2016 plus Final Piala Dunia 2014. Akibat pernyataan kontroversialnya tersebut Messi kini bahkan bisa terancan hukuman skors maksimal dua tahun.

Sudut lain Kawasan Jumbay Bay yang privat di Karibia tempat Messi dan keluarga liburan.[/caption]

Untuk menghilangan segala kepenatan tersebut, Lionel Messi mengajak istri, Antonella Racuzo dan tiga anaknya menikmati liburan, Thiago, Mateo, dan Ciro berlibur di sebuah resort mewah dan eksklusif di Karibia. Dari beberapa unggahan foto yang ada, Messi sudah tampak kembali ceria, tertawa, dan sesaat sudah mulai melupakan beban masalahnya. Messi dan keluarga diketahui, sudah meninggalkan kota Rosario Argentina, menuju Karibia, sejak Rabu (10/7) lalu.

Dilansir dari The Sun, selain berada di Pantai Antugua dan Barbuda, Messi dan keluarga juga menginap di pulau pribadi bernama, Jumby Bay yang bertarif 1.200 poundsterling semalam. Messi dikabarkan menyewa seluruh pulau secara utuh sehingga harganya ditafsir sekitar Rp85 juta semalam.

Resor tersebut memiliki 40 kamar dan vila yang didekorasi sangat menarik yang hanya beberapa langkah dengan pantai.

Selain itu, setiap kamarnya pun menawarkan pemandangan laut yang tenang dan sempurna untuk melihat matahari terbit dan terbenam.

Di sekitar pantai, para tamu juga dapat menikmati snorkeling di sekitar pulau-pulau yang dikelilingi karang.

Sajian makanan yang ditawarkan pun sangat menarik bagi pengunjung karena memadukan cita rasa klasik dan modern yang dianggap sebagai makanan terbaik di Karibia.

Momen paling menyesakan Messi di musim 2018-2019, saat di kartu merah di Copa America dan menyerang wasit dengan pernyataan yang berbuntut ancaman hukuman dua tahun.[/caption]

Liburan ekstra ini diberikan Barcelona, karena saat para pemain Barcelona sudah libur, Messi masih tampil membela Timnas di Copa America.

Messi dijadwalkan akan menyusul rekan-rekannya berlatih sebelum menjalani tahapan pertandingan pra musim, yang akan dimulai 23 Juli mendatang melawan Chelsea, di Jepang.

Kemudian menghadapi Klub Visel Kobe Jepang (27/7), melawan Arsenal 4 Agustus di Stadion Camp Nou, dan melawan Napoli 7 Agustus 2019 di Amerika Serikat.

Dari berbagai unggahan fotonya, Messi tampaknya sudah move on dari kesedihan dan kekecewaan yang dirasaknnya musim lalu, dan bertekad akan menebusnya musim depan.

Disela liburan, Messi pun kena wabah FaceApp yang juga terunggah ke media sosial dan menyebar.[/caption]

Sumber: Antvklik

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

Mengintip Liburan Mewah Lionel Messi di Karibia

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya