0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

Football5star
Football5star - Fri, 23 Oct 2020 07:00
Dilihat: 49

Football5Star.com, Indonesia - Mesut Oezil dipastikan tak bermain untuk Arsenal hingga akhir paruh pertama atau bahkan hingga akhir musim. Pemain berumur 32 tahun itu tak terdaftar di skuat The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa.

Kenyataan itu memang jadi pukulan bagi Oezil. Namun, dia tak mau berkecil hati. Dia tetap menunjukkan diri sebagai seorang Gooner sejati. Peran baru pun akhirnya dipilih eks pemain timnas Jerman tersebut. Hal itu ditunjukkan saat Arsenal menghadapi Rapid Wien, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, Mesut Oezil memosisikan diri sebagai suporter nomor satu. Dia melakukannya lewat media sosial Twitter. Jika biasanya hanya mengunggah dukungan sebelum dan sesudah laga, kini dia aktif memberikan komentar sepanjang pertandingan juga.

"Ketika tak dapat mendukung di lapangan pada maam ini, aku akan mendukung di sepan televisi di London. Apa prediksimu untuk laga ini? Aku sih 4-1 untuk kemenangan tandang. Pencetak golnya Sead Kolasinac, Mohamed Elnenny, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe!" kata Mesut Oezil seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Aubaaaaaaaaaaa !!!! Good job guys! #UEL #YaGunnersYa pic.twitter.com/l2gZnCdPuB

- Mesut zil (@MesutOzil1088) October 22, 2020

Saat pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0, Oezil memberikan dorongan semangat, "Sejauh ini 0-0, tapi ayo teman-teman, mari mencoba dan pastikan kalian pulang dengan membawa kemenangan bagi kami! Aku mendukung kalian."

Dukungan semangat juga diberikan khusus bagi Bernd Leno yang membuat kesalahan dehingga Arsenal tertinggal 0-1 pada menit ke-51. "Bangkit, Saudaraku, Bernd Leno! Kita masih punya cukup waktu untuk membalikkan ini. Ayo, Gunners!!" kata pemain jebolan akademi FC Schalke 04 itu.

Ketika akhirnya Arsenal pulang dengan kemenangan 2-1, Mesut Oezil pun meluapkan kegembiraannya. "Awal manis dengan 3 poin! Siapa pemain terbaikmu? Empat pilihanku Pierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Mohamed Elnenny, dan Thomas Partey," ujar dia sambil memberikan poling.

Arteta Senang dengan Peran Baru Oezil
telegraph.co.uk

Peran baru yang dijalani Mesut Oezil saat Arsenal melawat ke kandang Rapid Wien disambut baik oleh manajer Mikel Arteta. Dia menilai hal itu sangat positif bagi tim asuhannya.

"Itu bagus! Inilah yang yang saya ingin dari semua pemain yang tak masuk skuat. Saya tak mengharapkan hal berbeda dari itu, jadi saya sangat senang mendengarnya," ucap Mikel Arteta selepas laga seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Arteta patut senang. Aktivitas Mesut Oezil punya 25,1 juta pengikut di Twitter. Sepanjang laga, dia mampu menarik engagement lumayan besar. Dari 6 tweet seputar laga Rapid Wien vs Arsenal, hingga pukul 06.30 WIB, dia mendulang 7.263 reply, 32.700 retweet, dan 203.500 like. Polingnya pada cuitan terakhir juga sudah mendulang 226.877 suara dengan 10 jam tersisa.


The post Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

Mesut Oezil Jalani Peran Baru di Arsenal

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya