0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

Football5star
Football5star - Fri, 30 Jul 2021 22:50
Dilihat: 53

Football5Star.com, Indonesia - Kiper baru AC Milan, Mike Maignan, mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi kiper top bersama Rossoneri seperti pendahulunya, Gigio Donnarumma. Maignan juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mendapatkan tawaran dari AS Roma.

Maignan didatangkan dari Lille dengan harga 15 juta euro untuk menggantikan Donnarumma yang pergi ke Paris Saint-Germain. Kiper timnas Prancis itu sudah tak sabar ingin segera bermain untuk AC Milan.

"Senang berbicara dengan Paolo Maldini dan Massara ketika mereka menelepon saya, itu mendebarkan. Kami berbicara pada akhir musim lalu dan saya memberi tahu mereka bahwa saya siap untuk bergabung dengan klub. Saya menandatangani kontrak dengan Milan setelah kami tahu tentang keputusan Donnarumma," ucap Maignan dalam konferensi pers, Jumat (30/7/21) seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

@acmilan

Dia melanjutkan, "Donnarumma memberikan kontribusi besar untuk hasil positif Milan. Sekarang, cerita saya dimulai, jadi saya akan bekerja sangat keras untuk melakukan hal yang sama."

Maignan mengatakan bahwa dirinya juga melakukan kontak dengan AS Roma. Tapi Milan datang terlebih dahulu dan Roma akhirnya merekrut Rui Patricio dari Wolves.

"Saya telah dihubungi oleh Roma juga, tetapi saya sudah dalam pembicaraan dengan Milan, jadi saya menandatangani kontrak dengan Rossoneri. Saya langsung merasakan atmosfer yang hebat di sini, saya diterima dengan sangat baik. Milan memiliki sejarah yang hebat dan kami semua di sini untuk menang. Kami ingin memenangkan gelar dan kami membutuhkan konsentrasi tinggi dan siap bekerja keras kapan saja," kata Maignan.


Dia melanjutkan, "Mentalitas saya adalah kekuatan saya. Saya selalu fokus dan saya di sini untuk berkembang, saya akan mencoba melakukannya setiap hari. Milan dapat membantu saya dan saya dapat membantu Milan, bermain di Italia akan membuat saya menjadi penjaga gawang yang lebih baik.

Sumber: Football5star

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

Mike Maignan Ingin Ikuti Jejak Donnarumma di AC Milan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya